Bupati Hadiri Pelantikan Puluhan TP PKK Desa

SAMBUTAN – Disampaikan Ketua Tim penggerak PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid. (KP/Ist)
FOTO BERSAMA

Amuntai, KP – Sebanyak 76 Tim Penggerak PKK Desa periode 2021 – 2027 di Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) dilantik yang dilangsungkan di Aula Dr KH Ideham Khalid, Selasa (16/11/2021).

Pelantikan dilakukan oleh masing-masing Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan kepada Ketua TP PKK Desa yang baru terpilih dihadiri Bupati HSU Drs H Abdul Wahid HK, Ketua Tim penggerak PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid dan jajaran TP PKK Kabupaten dan Kecamatan, para camat dan Kades.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada ketua tim penggerak PKK desa yang baru saja dilantik.

Dan kita semua merasa bersyukur karena proses pemilihan kepala desa telah kita laksanakan dengan baik dan lancar”, ungkap bupati.

Berita Lainnya

HSU Waspada Banjir

1 dari 422

Orang nomor satu di Kabupaten HSU ini menyampaikan agar para Kades dan ketua TP PKK Desa terus ikhlas berupaya memberikan pelayanan sehingga keberadaan keduanya dapat memberikan manfaat dan bagi masyarakat.

Mudah-mudahan kita dapat melaksanakan tugas kewajiban dan tanggung jawab, baik sebagai Ibu Kepala Desa sekaligus juga ibu ketua tim penggerak PKK desa,” lanjutnya.

Pemerintahan desa tidak berarti apa-apa tanpa adanya Tim penggerak PKK Desa, karena melalui programnya TP PKK merupakan ujung tombak utama pemerintahan Desa, Kecamatan hingga Kabupaten yang berhadapan langsung dengan masyarakat, lanjutnya.

Ia juga berharap dengan dilantik nya ketua TP PKK Desa ini dapat benar-benar membantu pembangunan serta visi dan misi kabupaten HSU menuju HSU Mantap, Maju Mandiri Sejahtera Agamis dan produktif

Sementara itu, Ketua TP PKK HSU Hj Anisah Rasyidah Wahid berpesan kepada seluruh Ketua TP PKK Desa agar harus mau melakukan perubahan yang lebih baik untuk masyarakat .

Momentum pelantikan ini menurut Annisah bisa kita jadikan kelanjutan untuk terus membangun dan menjalankan tugas serta kewajiban dengan penuh tanggung jawab yang diharapkan dapat membawa nama baik desanya masing-masing ke arah yang lebih baik lagi. (nov/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya