Pelaku Penusukan Wakar Roni Diamankan

BANJARMASIN, KP – Tak butuh waktu lama, pelaku dugaan penusukan terhadap Roni berhasil di amankan pihak kepolisian dari tim gabungan.
Pelaku di ketahui bernama Harun, diamankan ketika berada di Jalan Lingkar Tol Banjarmasin, Jumat (19/11) sekitar puk 18.30 WITA.


Berdasarkan keterangan yang diperoleh, pelaku Harun (32) dengan korban merupakan teman dekat.
Harun yang sehari-harinya bekerja sebagai buruh bangunan nekat menghabisi korban Roni dilatarbelakangi rasa kesal.


Dimana, korban memaksa meminta sejumlah uang kepada pelaku Harun untuk membeli minuman keras. Penolakan pelaku untuk memberikan uang dengan alasan tidak ada, rupanya membuat korban naik pitam dan langsung mengeluarkan “wasi” (belati).


Merasa tertantang, pelaku yang dalam kondisi pengaruh minuman keras merasa kesal, ia juga mengeluarkan wasi dan mengarahkan ke arah ke tubuh korban.

Berita Lainnya
1 dari 3.926


Hingga berita ini di turunkan, Pelaku Harun sedang menjalani pemeriksan di Polsekta Banjarmasin Barat.


Untuk diketahui, peristiwa menggegerkan terjadi di jalan Simpang Anem tepatnya di depan Gang 5 Oktober, RT 21, Kelurahan Kuin Selatan, Banjarmasin Barat, Jumat (19/11) pagi.


Sosok pria yang diketahui bernama Roni dan beprofesi penjaga malam ini ditemukan dengan tubuh telantang bersimbah darah.
Kuat dugaan Roni tewas akibat terkena senjata tajam dengan mata luka di bagian tubuhnya.


“Ini sudah di bawa ke Polsek Barat guna menjalani pemeriksaan,” jelas salah satu anggota.(Yul/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya