Rakor Gerakan Revolusi Mental Kota Banjarmasin Digelar

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengikuti kegiatan rapat koordinasi tim gugus depan gerakan revolusi mental yang berlangsung di aula Kayuh Baimbai Balaikota Banjarmasin, Selasa 23/11/2021.

Turut hadir, PLT Asisten I Bidang Pemerintahan, Drs Dolly Syahbana dan Kabid ideologi wawasan kebangsaan, Ir Welly Retnawati Hamida, Mm serta para SKPD terkait di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

H Ibnu Sina mengungkapkan kegiatan itu merupakan kegiatan rutin yang telah dibentuk melalui Peraturan Walikota Banjarmasin untuk upaya menanamkan nilai-nilai kejujuran, berkarakter, bertanggung jawab, yang diketahui hal demikian merupakan nilai-nilai dasar.

Berita Lainnya
1 dari 3.945

“Nah ulun berharap 5 aspek revolusi mental itu bisa diterapkan terkait dengan Banjarmasin melayani, Banjarmasin bersih, Banjarmasin tertib, Banjarmasin mandiri, Banjarmasin bersatu itu lintas SKPD pun bisa sehingga kemudian menjadi satu kesatuan dalam gerak langkah kita di masing-masing SKPD sebagai eksekutor,” ucap H Ibnu Sina.

Kemudian, Ia mengajak seluruh elemen masyarakat Kota Banjarmasin untuk terus bergotong royong, bekerjasama untuk mensosialisasikan dan mengimplementasikan gerakan revolusi mental tersebut.

“Ini bisa kita sosialisasikan terus, tidak usah banyak-banyak rekomendasinya, misalnya tertib berlalu lintas disosialisasikan kemudian Banjarmasin bersih misalnya, ayo kita bikin gerakan tentang kebersihan di Banjarmasin, Bersih-bersih sungai misalnya itu sudah luar biasa, satu program saja bisa memberikan dampak yang sangat masif ke masyarakat,” pungkasnya.(Dokpim/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya