Tujuh Pemenang Inovasi Pelayanan Publik RSUD Ulin Dapat Penghargaan


Banjarmasin, KP – Tujuah karyawan pemenang inovasi pelayanan publik Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin akhirnya diberikan penghargaan berupa uang dengan total puluhan juta rupiah.


Penyerahan penghargaan tersebut bertepatan Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 57 ini, yang masing-masing diberikan pemenang inovasi pertama jatuh pada Reni Yustianti Saksono, dengan judul inovasi Apotiker Pian (aplikasi penggunaan obat untuk tenaga kefarmasian dan fasien yang informatif, akuntable dan nyaman, unit kerja Instalasi farmasi dengan hadiah Rp7.500.000.


Kemudian pemenang inovasi kedua jatuh pada Aulia Rahman dan Nanda Wicaksono Amd,Tem, dengan Judul inovasi Chirat RS (chamber Disenfectan rakitan IPSRS) ada chirat corona minggat, dan pemenangan inovasi ketiga jatuh dari Unit kerja Instalasi IPS RS II Rp 5.000.000.


Selanjutnya pemenang inovasi ketiga jatuh pada Akhmad Purnomo Tri Kartika, S.Kom, Judul inovasi KOPI kartu Ontentikasi pegawai ter integrasi), Unit kerja bagian SDM rangking III Rp3.500.000, dan inovasi keempat jatuh pada Oczky Sambera, S.Gz judul inovasi Guring on line RSUD Ulin (Gudang kering on line RSUD Ulin) unit kerja instalasi gizi, nominator Rp500.000.

Berita Lainnya
1 dari 3.926


Kelima dan keenam masing-masing dimenangkan Setia Budi, Tem dan Rizani Rahman, judul inovasi Sterilistor masker joss (STMJ), unit kerja Instalasi IPS RS, nominator Rp500.000 dan Endang Khodarsih, S.SiT, M.Kes, judul inovasi Sicakeb (Sistem pencatatan kebidanan) unit kerja Ruang VK bersalin, nominator Rp500.000 dan ketujuh Pantja Sena Adji, SKM, M.M, judul inovasi si Ferdi bayar utang, unit kerja bagioan akuntansi, nominator Rp500.000.


Wakil Direktur SDM RSUD Ulin Banjarmasin Thaufik Hidayat mengatakan, pada Peringatan HKN ini diserahkan penghargaan kepada pemenang kompetisi inovasi pelayanan publik.
“RSUD Ulin Banjarmasin memberikan apresiasi kepada para pemenang kompetisi inovasi tersebut,” ucap Thaufik, kepada sejumlah wartawan, Jumat (12/11).


Thaufik mengatakan, lomba inovasi pelayanan publik ini merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh RSUD Ulin Banjarmasin.“Karyawan di rumah sakit ini cukup banyak hampir seribu lebih, oleh karena itu diharapkan akan hadir inovasi inovasi pelayanan publik dari mereka,” tuturnya.


Menurut Thaufik, karya inovasi pelayanan publik yang menjadi pemenang merupakan, inovasi yang paling banyak manfaatnya bagi semua pihakya.


“Untuk pemenang inovasi pelayanan publik di RSUD Ulin Banjarmasin, tentunya yang paling banyak manfaatnya untuk rumah sakit dan publik,” ucapnya.


Ketua Tim Penyelenggaran Inovasi Promono mengatakan tujuan kegiatan ini untuk menumbukan kenerja yang sehat dan bisa bekerja lebih baik dan lebih sehingga menghasilkan karya yang baik juga.(vin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya