Urban Exploride, Komunitas ADV Explore Hutan Pinus

Banjarbaru, KP – Komunitas Ikatan Motor Honda Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah (IMHKST) melakukan explore city dan visit ke hutan pinus kota Banjarbaru.

Acara ini diadakan bersama Main Dealer Honda di wilayah Kalselteng PT Trio Motor. Dalam kegiatan ini, pihak komunitas bersama Trio Motor memboyong Honda ADV dengan tema Urban Exporide.

Tema ini selaras dengan kepribadian yang ingin ditunjukkan oleh pengguna Honda ADV yang aktif diperkotaan namun memiliki jiwa petualang. Acara yang digelar pada awal November ini dihadiri oleh perwakilan komunitas Honda ADV Nusantara chapter Banjarmasin.

Mustiar selaku ketua umum IMHKST menjelaskan bahwa acara Urban Exploride ini bertujuan untuk memperkenalkan secara langsung kepada masyarakat mengenai matic premium besar Honda ADV.

Berita Lainnya
1 dari 3.947

Tampilan ADV yang terkesan sporty dan keren dilengkapi dengan kemampuan mesin yang berteknologi tinggi membuat para anggota komunitas setia dengan motor matic kelas tinggi ini.

“Komunitas ADV memiliki kebanggaan tersendiri setiap kali touring bersama. Tidak hanya tampilannya yang berkelas, namun juga performa yang dirasakan saat berkendara jarak dekat ataupun jauh,” ujarnya, saat diwawancarai minggu lalu.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, penyelenggaraan Urban Exploride bersama komunitas Honda ADV Nusantara chapter Banjarmasin tetap berlangsung meriah dan menarik perhatian.

Acara diawali dengan pemberian sosialisasi #Cari_Aman untuk kembali mengingatkan para anggota komunitas yang terlibat untuk tetap disiplin melaksanakan kegiatan sesuai dengan protokol kesehatan dan sesuai dengan aturan yang berlaku saat berkendara.

Selain itu dalam rangkaian Urban Exploride ini, IMHKST juga memberikan bantuan kepada salah satu sahabat komunitas yang membutuhkan.

Touring ke Hutan Pinus dimulai pada pagi hari berlokasi di Main Dealer Honda Trio Motor di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Banjarmasin. Sebanyak 20 rider dengan antusias beriringan tertib touring dengan rute Banjarmasin menuju Banjarbaru ini. (opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya