Syukuran dan Doa 71 Tahun HSS Ribuan Paket Makanan Dibagikan

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS) menggelar syukuran dan doa bersama serentak, Rabu (1/12/2021) dalam rangka menyambut hari jadi ke-71 Kabupaten. Para organisasi perangkat daerah melaksanakan di kantor masing-masing.

Bupati HSS Achmad Fikry dan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad hadir bersama isteri masing-masing, dalam syukuran di depan Musala As Syifa, Kantor Bupati HSS. Selain dihadiri para ASN, turut hadir para pensiunan yang terakhir bertugas di Setda.

Bupati HSS Achmad Fikry mengatakan, hari jadi ke-71 ini merupakan tahun ke dua di tengah pandemi Covid-19, sehingga kegiatan yang sifatnya mengumpulkan orang banyak terpaksa dihindari.

Berita Lainnya
1 dari 681

“Alhamdulillah, hari ini kita bisa melaksanakan syukuran dan doa bersama di semua SKPD hingga desa. Mudah-mudahan dengan menyebarnya dan banyaknya orang yang berdoa hari ini, doa-doa kita di kabulkan oleh Allah SWT,” ucap Bupati.

Sebagai wujud rasa syukur, pada hari itu Pemkab HSS juga berbagi ke masyarakat dengan menyebar paket-paket makanan.

“Menurut catatan, hari ini sekitar 10.200 lebih makanan yang dibagikan, baik untuk masyarakat umum maupun masyarakat yang tinggal dekat dengan lokasi perkantoran,” sebut Achmad Fikry.

Ia menuturkan, semua yang dilakukan itu sebagai upaya untuk berbagi kebahagiaan jelang hari jadi ke 71 tahun Kabupaten HSS. Sebab, pada 3 Desember besok puncak perayaan hanya untuk dihadiri undangan terbatas, untuk menjaga protokol kesehatan. (tor/K-6)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya