Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Utara

Pejabat Baru Dilantik Diharapkan Amanah dan Komitmen

×

Pejabat Baru Dilantik Diharapkan Amanah dan Komitmen

Sebarkan artikel ini
Plt BUPATI HSU - H Husairi Abdi Lc melantik delapan orang Pejabat Struktural Pimpinan Tinggi Pratama. (KP/Ist)

Amuntai, KP – Sebanyak delapan orang Pejabat Struktural Pimpinan Tinggi Pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Utara (HSU) diambil sumpah dan dilantik dengan harapan memiliki komitmen kuat dan amanah dalam menjalankan tugas.

Hal itu sebagaimana yang diungkapkan oleh Plt Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H. Husairi Abdi Lc dalam sambutannya usai melantik belum lama tadi di Aula DR KH Ideham Khalid dihadiri Ketua DPRD HSU, Almien Ashar Safari, Sekda HSU H Muhammad Taufik, serta unsur Muspida dan undangan.

Dalam sambutannya Husairi menyampaikan pelantikaan adalah merupakan suatu kewajaran yang mutlak harus dilakukan dalam sebuah sistem birokrasi.

Pelantikan ini merupakan suatu keputusan yang harus diimplementasikan guna memenuhi berbagai tuntutan, tantangan dan kebutuhan yang berkembang pada internal pemerintahan dalam memberikan pelayanan dan juga tuntutan dari luar sistem birokrasi.

Husairi menaruh harapan besar, khususnya pejabat yang baru saja dilantik, agar memiliki komitmen dan kemauan yang kuat, niat yang tulus dan sungguh-sungguh dalam menjalankan amanah, tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggungjawab dengan mematuhi segala peraturan yang berlaku.

Menurutnya hal ini sangat penting untuk dilakukan, dalam rangka mendukung percepatan pembangunan di HSU, meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dan mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

“yang jelas, saya minta kepada para pejabat yang baru saja dilantik sebagai pejabat pimpinan tinggi pratama, agar mampu bekerja maksimal dengan membuat perubahan dan perbaikan yang signifikan di SKPD masing-masing”, lanjutnya.

Husairi yakin berawal dari SKPD yang mampu bekerja dan berkinerja dengan baik, akan memberikan pengaruh positif bagi pelayanan masyarakat, akselerasi roda pembangunan, penyelenggaraan pemerintahan bagi masyarakat. (nov/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Jelang Pilkada, Dilakukan Pengecekan Logistik
Iklan