Subhansyah ST MT Tolak Pemindahan Ibu Kota Provinsi Kalsel ke Banjarbaru

Banjarmasin, KP – Mayoritas warga Kota Banjarmasin keberatan dan menolak ibu kota provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), pindah ke Kota Banjarbaru. Salah satu yang paling keras menolak adalah tokoh masyarakat Kota Banjarmasin Subhansyah, ST,MT yang juga Plh Kepala Dinas PUPR Kabupaten Tanah Bumbu.

“Kita dengan tegas menolak kalau Banjarbaru dijadikan ibu kota Provinsi Kalsel menggantikan Kota Banjarmasin. Dibalik pemindahan ibu kota Kalsel itu, kami yakin ada dugaan kepentingan dari kelompok tertentu,” ujar Subhansyah.

Saya orang pertama yang MENOLAK keras Ibukota Provinsi di rubah, karena semua jelas mau melupakan Sejarah dan Pahlawan Banjarmasin, sampai Titik Darah yang penghabisan saya tidak setuju, karena saya di lahirkan di Banjarmasin, tegas Subhansyah saat diminta statement nya via WhatsApp, Minggu (20/2).

Berita Lainnya
1 dari 4.932
loading...

Plh Kadis PUPR Kabupaten Tanah Bumbu yang suka turun ke lapangan ini mengatakan, selama ini Kota Banjarmasin aman-aman saja dan tidak ada warga Banjarmasin yang meminta ibu kota provinsi agar dipindahkan ke Banjarbaru.

Kalau dipaksakan juga ibu kota provinsi pindah ke Banjarbaru, maka dapat dipastikan akan terjadi kerancuan.

“Apa sih keistimewaan Banjarbaru. Bagi yang setuju dengan pemindahan berarti mereka tidak menghargai sejarah dan pahlawan, ujarnya. (vin/KPO)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya