Wanita Muda Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel Mercure

BANJARMASIN, KP – Seorang wanita muda berusia 22 tahun ditemukan tewas tenggelam di Hotel Mercure Banjarmasin Timur sekitar pukul 11.00 WITA (18/2).


Korban diketahui bernama Karin Wulandari (22), warga Jalan Veteran Gang Raymaha Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 1.598
loading...

Berdasarkan keterangan keluarga, sehari sebelum meninggal korban memang menginap di hotel bersama ke empat teman perempuannya untuk berenang.

“Acaranya untuk berenang saja, kebetulan tadi malam dia membuka room disana untuk berenang pagi ini. Tadi kita dapat kabar sekitar jam 11, bahwa yang bersangkutan ini tenggelam. Dia sama temannya empat orang perempuan,” ujar Ali, paman korban saat ditemui di ruang jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.


Saat dikonfirmasi, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol Sabana Atmojo, mengatakan bahwa ia siap melakukan penyelidikan jika ada unsur pidananya.

“Penyelidikan akan dilakukan sesuai SOP jika ada unsur pidananya tapi kalau memang tidak ada ya tidak dilakukan penyelidikan, untuk proses penyelidikan itu kita akan melihat CCTV dan sebagainya. Nanti hasil selanjutnya akan dirilis oleh Kasat Reskrim,” tutur Saban usai sertijab di Polsekta Banjarmasin Utara. (Yul/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya