HM Taufik Effendie Beserta Wartawan Kalimantan Post Dukung Helmie Dua Periode

Banjarmasin, KP – Tokoh pers Kalimantan Selatan sekaligus pemilik Harian Kalimantan Post HM Taufik Effendie mendukung Zainal Helmie untuk kembali menjabat sebagai Ketua PWI Provinsi Kalsel periode 2022 – 2027.

Hal itu diungkapkannya saat dikunjungi Ketua PWI Kalsel Zainal Helmie di kediamannya di Jalan Perintis Kemerdekaan Banjarmasin, Selasa (15/3/2022).

“Saya dan seluruh wartawan Kalimantan Post mendukung Zainal Helmie untuk kembali menjadi Ketua PWI Kalsel,” ujar HM Taufik Effendie

Berita Lainnya
1 dari 1.495
loading...

Pasalnya, sejauh ini kepemimpinan Helmie ujarnya masih layak untuk diteruskan. Ia tak memungkiri ada beberapa hal yang perlu dikritisi, namun secara garis besar masih lebih banyak hal positif yang terlihat.

“Kekurangan pasti ada. Namun saya lihat masih banyak kelebihannya,” sambungnya.

Selain itu, ia mengaku tahu kemampuan dan karakter Zainal Helmie, mengingat dulu pernah Helmie di awal kariernya dibesarkan dan digembleng di Kalimantan Post.

“Jadi Helmie adalah kader kita. Jadi sekali saya tegaskan Wartawan Kalimantan Post mendukung Zainal Helmie dua periode,” pungkasnya.(KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya