Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Tengah

Hari ke-7 Ramadan, Bupati HST Kembali Bagikan Takjil

×

Hari ke-7 Ramadan, Bupati HST Kembali Bagikan Takjil

Sebarkan artikel ini

Barabai, KP – Di hari ketujuh bulan Ramadan 1443 hijriah tahun 2022, Bupati Hulu Sungai Tengah (HST) H Aulia Oktafiandi kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang tengah menjalankan ibadah puasa, bertempat di masjid Al-Mukarramah desa Cukan Lipai Kecamatan Batang Alai Selatan (BAS), Sabtu (9/4).

Kegiatan pembagian takjil ini rencananya akan dilakukan selama 16 hari selama bulan ramadan, di 16 desa yang ada di Kabupaten HST, yang sudah dimulai sejak tanggal 7 – 22 April 2022.

Bupati mengatakan, Kegiatan ini juga dilakukan sebagai ajang silahturahmi dan tatap muka, bertegur sapa Bupati bersama masyarakat.

Bupati berharap agar kegiatan seperti pembagian takjil dan kegiatan keagamaan lainnya juga tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada masyarakat desa Cukan Lipai, agar dapat berpartisipasi menyukseskan program pemerintah yaitu ikut bervasin agar terlindungi dari bahaya penyakit covid 19,” tuturnya.

“hari ini kami menyediakan takjil untuk dibagikan yang bisa di bawa kerumah untuk buka puasa, jadi kita tidak melaksanakan buka puasa bersama, yang terpenting silaturahmi tidak terputus,” tutup Bupati.

Turut hadir dalam kegiatan Kabag Kesra, Camat BAS, Pembakal Cukan Lipai, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat desa Cukan Lipai. (ary/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Bupati HST Hadiri Peringatan Hari Gizi Nasional ke-63
Iklan