Babinsa Terpilih Jadi Kades Datai Nirui

Muara Teweh, KP – Bersama rakyat TNI kuat, inilah semboyan yang pantas disematkan kepada Koptu Naek Marusaha yang merupakan Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1013/03 Teweh Tengah, Kodim 1013 Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara (Barut) atas dedikasi dan pengabdiannya terhadap rakyat patut mendapatkan acungan jempol.

Sosok yang sederhana dan merakyat, warga pun banyak yang mendorongnya untuk maju dalam Pilkades serentak tahun 2022. Dengan niat ingin mengabdi dan lebih dekat dengan rakyat ia pun akhirnya mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Datai Nirui, Kecamatan Teweh Tengah.

Tiba saatnya nanti dimana seragam militer Koptu Naek Marusaha digantikan dengan pakaian dinas kepala desa. Bukan hanya itu, beliau yang juga tercatat sebagai Babinsa teladan diberi amanah untuk menjalankan tanggung jawab barunya sebagai kades.

Berita Lainnya

Dandim Minta Kades Rangkul Semua Pihak

Barito Utara Terima 61 Sapi Kurban

1 dari 185
loading...

Terpilihnya Koptu Naek Marusaha sebagai kades bukan tak beralasan. Selama ini dalam menjalankan tugas kedinasannya, dia telah berbaur dengan masyarakat desa sekitar.

Dia dikenal sebagai pribadi yang ramah dan santun. Dan berkat keuletan dan ketulusannya, warga pun mempercayakan desa mereka dipimpin Koptu Naek Marusaha.

“Alhamdulilah saya sangat senang dan bangga. Dulunya saya Babinsa di Desa Datai Nirui selama tiga tahun. Saat pemilihan, masyarakat sangat antusias memilih saya. Saya akan menjalankan amanat dan kepercayaan ini dengan sebaik-baiknya,” demikian Naek Marusaha, Minggu (22/5) di Muara Teweh. (asa/K-10)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya