Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Mahasiswa UNISKA MAB Ikuti Seleksi KN-MIPA 2022

×

Mahasiswa UNISKA MAB Ikuti Seleksi KN-MIPA 2022

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa UNISKA saat mengikuti seleksi KN MIPA tingkat Universitas

Banjarmasin, KP – Guna menyeleksi dan menjaring para mahasiswanya yang terbaik dalam ajang bergengsi yakni Olimpiade Nasional, Matematika dan ilmu Pengetahuan Alam (KN-MIPA) 2022, Universitas Islam Kalimantan (UNISKA) Muhammad Arsyad Albanjari (MAB) menggelar Seleksi di Tingkat Universitas.

Dalam seleksi tersebut diikuti 49 mahasiswa terbaik UNISKA dengan 4 bidang mata pelajaran saintek yaitu Matematika, Biologi, Kimia dan Fisika.

Ketua pelaksana, M. Suprapto, S.T., M.T mengatakan, seleksi kepada mahasiswa tersebut merupakan seleksi awal di tingkat Universitas.

“Bagi mereka yang nantinya berhasil atau lolos dalam seleksi ini akan diikutsertakan dalam seleksi selanjutnya pada tingkat wilayah LLDIKTI XI dengan seleksi yang sama pula,” katanya, Jumat (1/7/2022).

Suprapto juga menambahkan, pada tingkat wilayah LLDIKTI XI, mahasiswa UNISKA yang lolos juga akan ke tahap yang lebih tinggi lagi dengan pesaing-pesaing yang kompeten.


“Semoga UNISKA bisa mengikuti ke tingkat nasional,” ucapnya.

Sementara salah seorang peserta, Puteri, mengatakan, hal ini merupakan pengalaman yang membanggakan, dimana dirinya dapat mengikuti uji kemampuan diri.

“Tentunya ini sebuah ajang yang sangat bergengsi, dan saya akan membuktikan kemampuan saya. Semoga UNISKA mampu untuk mengikuti ke tingkat selanjutnya,” pungkasnya. (fin/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Dibalik Layar Rencana Pembangunan Jembatan Sei- Jingah – Sei Bilu
Iklan