Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Shinta Laksmi Dewi Bertekad Kembalikan Marwah Kadin Kalsel [] Dorong Kalsel Penyangga IKN

×

Shinta Laksmi Dewi Bertekad Kembalikan Marwah Kadin Kalsel [] Dorong Kalsel Penyangga IKN

Sebarkan artikel ini


Banjarmasin, KP – Menyusul pesan sesepuh sekaligus mantan Ketua Umum Kadin Kalsel, HM Taufik Effendie dan H Guntur Prawira, supaya Calon Ketua Umum menjaga marwah Kadin ke depannya bak gayung bersambut. Hj Shinta Laksmi Dewi pun mengaku siap untuk menjalankan roda organisasi jika amanah dipercayakan kepada dirinya.


Bahkan, ujar Tim Carateker Kadin Kalsel ini, mengaku sangat bersyukur mendapat support atau dukungan dari seniornya di lingkungan Kadin Kalsel. Karena support, harapan serta nasehat tersebut menjadi salah satu pertimbangan yang mendorong dirinya untuk maju sebagai kandidat calon Ketua Kadin Kalsel.

Android


“Sebenarnya memang perlu waktu yang lama untuk memutuskan hal ini. Namun setelah banyak sesepuh dan kawan-kawan daerah juga dorongan yang diberikan, menumbuhkan rasa percaya diri untuk bisa hadir dalam acara Musprov Kadin Kalsel nanti,” ungkap pengurus Kadin Kalsel sejak 2026 sampai sekarang ini.


Ketua IWAPI Kalsel ini juga mengaku siap menjalankan tugas yang diembankan para seniornya untuk menjadikan Kadin Kalsel sebagai organisasi yang sehat dan dapat berkontribusi dalam memajukan perekonomian di Bumi Lambung Mangkurat.


“Dengan semangat motivasi dari para senior dan dukungan dari stakeholder terutama Pemprov Kalsel, kami mengharapkan Kadin bisa lebih memberikan kontribusinya bagi kemajuan sektor usaha dalam rangka meningkatkan daya saing daerah dan perekonomian Kalsel secara general melalui sinergi dan kolaborasi berbagai Pihak di Kalimantan Selatan,’’ ujar Wakil Ketua II BKOW Kalsel ini.


“Ini sudah menjadi tugas saya, dan saya berterimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para senior dan rekan rekan dari organisasi lainnya,” ujar istri Ir H Edy Sudarmadji yang juga Onwer SKBTrans Adhi Wangun Sedaya.


Karena, ujar ibu dua anak ini, sebuah organisasi akan maju dan berkembang ketika mampu menjalin kerjasama yang bagus, baik dengan sesama pengusaha maupun dengan instansi pemerintahan.

Baca Juga:  Edy Sudarmadji Layak Terima Estafet Pimpin Kadin Kalsel


“Mari kita bangun lagi Kadin Kalsel secara bersama-sama, karena dengan kerja sama semua pihak, kita bisa meningkatkan usaha untuk kemajuan Kalsel yang solid dan berkompeten, berintegrasi, tertib organisasi dan mampu menjalakankan visi misi Kadin dalam program kerja,” tambah wanita cantik yang sudah malang melintang di berbagai organisasi di Kalsel ini.


Ia juga mengakui, memang PR untuk pembenahan Kadin ke depan cukup berat. Kadin harus kembali untuk bermitra dengan pemerintah dalam mendorong sekaligus mewujudkan Kalsel sebagai penyangga IKN.

Karena itulah, jika amanah dipercayakan pada dirinya, ia bertekad membawa Kadin jadi leader dan mampu bekerjasama dengan pemerintah daerah.


“Apalagi pasca pandemi ini dimana juga kita menghadapi ancaman prediksi peningkatan inflasi di multi sektor, maka sangat penting untuk membangkitkan sektor pelaku usaha, baik usaha kecil dan menengah agar tetap resilien dan mampu untuk bertahan bahkan mampu untuk mengembangkan usahanya dimasa-masa sulit ini. Karenanya, saya terpanggil bersama kawan-kawan untuk membawa Kadin ke depan jauh lebih baik dan bermartabat. Namun untuk mewujudkannya perlu terus bergandengan tangan dan bekerja keras,” pungkasnya. (nau/KPO-1)

Iklan
Iklan