Wawali Dr H Arifin Noor ‘Banjir’ Ucapan di Milad 62 Tahun


Banjarmasin, KP – Senyum dan bahagia seolah tak ada habisnya-habisnya terlukis di wajah Dr H Arifin Noor. Wakil Wali Kota Banjarmasin periode 2021-2024 itu genap berusia 62 tahun pada tanggal 22 Agustus 2022.


Pria asli Kandangan kelahiran 1960 itu dapat banyak ucapan dan kejutan dari berbagai kalangan. Mulai dari para ulama, politisi sampai seluruh pejabat tinggi di lingkungan pemerintah.


Bahkan, Gubernur Kalimantan Selatan H Sahbirin Noor pun tak ketinggalan juga ikut mengucapkan selamat milad bagi orang nomor dua di Bumi Kayuh Baimbai ini.

Kemudian besannya H Supian HK yang kini menjabat Ketua DPRD Kalsel pun memberikan ucapan miladnya.

IMG 20220823 WA0007
Berita Lainnya
loading...


Pejabat yang lahir di Kandangan Kabupaten HSS itu juga mendapat ucapan dari tokoh pers di Kalimantan Selatan. Yakni HM Taufik Effendie dan HG (P) Rusdi Effendi, dan tak ketinggalkan sejumlah anggota DPRD Kalsel diantaranya HM Rosihan NB juga sejumlah pejabat lainnya.


Bahkan pada saat di Kantorpun mendaparkan kejutan dari petinggi Pemko Banjarmasin H Ibnu Sina juga istrinya memberikan surprise khsusus berupa tumpeng dan gambar amanah dari Rakyat.


Perayaan milad ke 62 tahun wakil dari Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina itu dirayakan dengan sangat sederhana oleh keluarga dan koleganya di kediaman pribadinya.


Dengan mengundang ulama, perayaan milad pria yang dikenal dengan keramahan dan agamis itu dipenuhi doa agar agar dirinya tetap menjadi sosok pemimpin yang amanah dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.


Tak lupa mereka juga mendoakan agar mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Banjarmasin itu terus menjadi pemimpin yang bisa diteladani dan amanah serta sehat selalu, sehingga dapat menjalankan tugas sehari hari dengan baik agar terciptalah Kota Banjarmasin yang lebih baik lagi.(Kin/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya