Kompak, Komunitas dan Konsumen Honda CBR Rolling City

Banjarmasin, KP – Komunitas Honda mengajak konsumen pengguna Big Bike CBR Honda Wilayah Banjarmasin untuk melakukan touring bersama, baru-baru ini. Kegiatan ini masih dalam rangkaian memperingati Hari Pelanggan Nasional 2022.

Tak kurang 30 peserta pengguna motor Honda CBR wilayah Banjarmasin ambil bagian dalam touring yang mengangkat tema #tetapsatuhati ini. Adapun rute yang harus dilalui adalah dari Kota Banjarmasin menuju Kota Banjarbaru, dengan memulai start dari tugu 0 KM.

Ketua komunitas Honda CBR, Benny, menyampaikan, kegiatan ini dimaksudkan untuk terus menjaga kekompakan komunitas agar tetap solid di mana-mana mendatang.

“Apalagi setelah lama vakum melakukan kegiatan touring karena pandemi. Dan ini momentumnya juga bertepatan dengan Hari Pelanggan juga,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.645
loading...

Sementara itu, Mustiar selaku PIC Community PT. Trio Motor menambahkan, kegiatan touring kali ini juga sekaligus sebagai ajang gathering antar Komunitas Honda.

“Selain touring kita sekalian gathering. Namun, tetap dengan mengikuti protokol kesehatan, seperti menggunakan masker dan memakai handsinitizer,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan touring atau rolling city tersebut juga diisi dengan kegiatan kebersamaan lainnya, seperti makan malam, kopi darat dan nonton bareng. Tentu saja, seluruh peserta sangat enjoy dengan kebersamaan itu. Khususnya antusiasme para konsumen Honda CBR yang langsung terlibat.

Sangat diharapkan, kegiatan ini dapat menjadi salah satu sarana dalam mengkampanyekan safety riding, serta semakin memupuk rasa kebersamaan dan keakraban antar konsumen Honda. (Opq/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya