Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Martapura

Kemenkumham Kalsel Gelar Legal Expo di Hajatan MTQ Nasional ke-XXIX

×

Kemenkumham Kalsel Gelar Legal Expo di Hajatan MTQ Nasional ke-XXIX

Sebarkan artikel ini

Banjar, KP – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan akan turut serta memeriahkan gelaran Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-XXIX yang tahun ini dipercayakan kepada Provinsi Kalimantan Selatan sebagai tuan rumah pelaksana.

Agenda nasional yang menarik animo masyarakat ini menjadi momentum pelaksanaan Kemenkumam Legal Expo yang nantinya akan hadir di tengah-tengah keramaian MTQ Nasional ke-XXIX.

Selama 5 (lima) hari sejak tanggal 12 – 16 Oktober 2022, Kemenkumham Kalsel Legal Expo hadir untuk menyapa masyarakat dan para tamu kegiatan MTQ Nasional ke-XXIX yang hadir dari seluruh penjuru Indonesia.

Dengan semangat untuk Semakin PASTI Melayani, Kanwil Kemenkumham Kalsel bukan saja hadir dan menyapa pengunjung tetapi memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat secara on the spot di lokasi pameran yaitu Lapangan Cahaya Bumi Selamat (CBS) Martapura.

Mulai dari Pelayanan Administrasi Hukum Umum, Pelayanan Kekayaan Intelektual, Pelayanan Keimigrasian (Eazy Passport), Layanan Komunikasi Masyarakat, Fasilitasi E-Katalog Sektoral Kemenkumham hingga Konsultasi Hukum Gratis yang diberikan oleh para Penyuluh Hukum Kanwil Kemenkumham Kalsel siap meramaikan Kemenkumham Kalsel Legal Expo yang digelar bersamaan dengan MTQ Nasional ke-XXIX.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Lilik Sujandi menyampaikan bahwa melalui Kemenkumham Legal Expo jajarannya siap untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan pelayanan yang prima dan sepenuh hati.

“Momentum MTQ Nasional ke-XXIX ini menjadi hajatan yang animonya sangatlah tinggi terlebih di Kalimantan Selatan, karenanya Kanwil Kemenkumham Kalsel siap untuk Semakin PASTI melayani melalui berbagai lini pelayanan hukum,” ucapnya.

Kakanwil juga menyampaikan bahwa masyarakat dapat dengan bebas untuk datang dan mendapatkan pelayanan dari Kanwil Kemenkumham Kalsel.

“Kemenkumham Kalsel Legal Expo terbuka untuk siapa saja, kami hadir lebih dekat untuk melayani dengan sepenuh hati,” pungkasnya.

Baca Juga:  Bantuan Hukum Gratis bagi Masyarakat Miskin, Kanwil Kemenkumham Kalsel Tandatangani Kontrak Tahun 2022 Bersama 7 OBH

Pada kegiatan ini juga akan ditampilkan pameran produk hasil kerajinan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang dapat dibeli oleh masyarakat. Pameran ini juga menjadi wujud apresiasi atas karya-karya WBP yang dibina oleh Kanwil Kemenkumham Kalsel.

Kemenkumham Kalsel Legal Expo dibuka mulai pukul 10 pagi hingga selesai sejak tanggal 12 sampai dengan 16 Oktober 2022, seluruh masyarakat dapat berhadir dan mengunjungi stand layanan Kemenkumham Kalsel pada kegiatan ini. (KPO-1)

Iklan
Iklan