UPZ Bank Kalsel Bantu Biaya Hidup Untuk Ibu Simah


Banjarmasin, KP – Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Bank Kalsel melalui Program Peduli Lingkungan untuk Lansia telah memberikan bantuan biaya hidup lansia kepada Ibu Simah.


Ibu Simah merupakan seorang lansia yang berusia 76 tahun yang hidup sebatang kara di rumahnya yang beralamat di Jl. Jahri Saleh Kota Banjarmasin.


Ibu Simah tidak mampu untuk berjalan. Sehingga untuk melakukan aktifitas sehari-hari Ibu Simah dibantu dan dirawat oleh tetangganya.


Sebelumnya Ibu Simah dirawat oleh anaknya, namun setelah anak beliau terlibat dengan masalah hukum Ibu Simah hidup sebatang kara.

Berita Lainnya
1 dari 30
loading...


Berdasarkan hal tersebut UPZ Bank Kalsel memberikan bantuan biaya hidup kepada Ibu Simah untuk meringankan kehidupan sehari-hari Ibu Simah.


Adapun penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis oleh Sekretaris UPZ Bank Kalsel Junaidi kepada Ibu Simah.


“Semoga bantuan tersebut dapat meringankan biaya hidup sehari-hari Ibu Simah,” ungkap Sekretaris UPZ Bank Kalsel Junaidi.


Bagi para Donatur dan sahabat Gen-K yang ingin menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu saudara kita yang membutuhkan, anda bisa ikut berpartisipasi dalam program-program kegiatan yang diinisiasi oleh UPZ Bank Kalsel dengan menyalurkan zakat, infak, dan sedekah melalui UPZ Bank Kalsel.
Rekening infaq dan sedekah bisa disalurkan melalui Rekening Bank Kalsel Syariah di nomor 6500844928 (zakat) dan 6500846214 (Infaq dan Sedekah) atas nama Unit Pengumpul Zakat Bank Kalsel.


Jika ada yang ingin dikonsultasikan dan konfirmasi transfer dapat melakukannya di nomor Whatsup Center UPZ Bank Kalsel di nomor 0811 505153.(Adv)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya