Salurkan Bantuan dan Santunan Melalui ‘Berbagi Kasih Bersama BRI’

Banjarmasin, KP – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk. Regional Office (RO) Banjarmasin berkolaborasi dengan PKK (Persekutuan Karyawan/i Kristiani) BRI menyerahkan bantuan paket sembako kepada masyarakat dan santunan kepada anak yatim.

Aksi ini merupakan komitmen BRI dalam menjalankan tanggung jawab sosial dan wujud nyata kepedulian BRI kepada sesama yang dirangkum dalam kegiatan bertema “Berbagi Kasih Bersama BRI Kolaborasi PKK BRI”.

Bantuan diserahkan oleh Tri Prasetyo Hadi Nugroho, selaku Regional Consumer Banking Head Regional Office Banjarmasin, didampingi oleh Pembina PKK BRI serta Pekerja Kristiani BRI RO Banjarmasin.

Berita Lainnya
loading...

Tri mengatakan, secara keseluruhan penyerahan bantuan terbagi 4 (empat) lokasi, yakni GPDI Bentok Bati-Bati, GBI Elim Banjarmasin, GKE Eppata Banjarmasin, dan Yayasan Tunas Kalimantan.

“Bantuan yang disalurkan berupa paket sembako yang diberikan kepada 3 (tiga) Gereja dengan jumlah 50 Paket Sembako. Serta santunan bagi anak yatim yang diserahkan kepada 25 orang anak di Yayasan Tunas Kalimantan,” ujar Tri, Kamis (19/1/2023).

Melalui program ini, lanjutnya, diharapkan keberadaan BRI sebagai perusahaan BUMN dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan ini berfokus pada kepedulian terhadap sesama dan dibentuk dalam karya nyata dalam berbagi kasih kepada saudara kita yang hidupnya secara materi kurang beruntung atau yang membutuhkan uluran kasih,” tutup Tri. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. TerimaSelengkapnya