Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Milad ke-21, AMPG Kalsel Bertekad Menangkan Golkar di Pemilu 2024

×

Milad ke-21, AMPG Kalsel Bertekad Menangkan Golkar di Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Pimpinan Daerah Angkatan Muda Partai Golkar (PD AMPG) Kalimantan Selatan (Kalsel), optimis bisa mendulang suara dan memenangkan partai berlambang Pohon Beringin itu di Pemilu 2024 mendatang.

Keyakinan tersebut diungkapkan Ketua PD AMPG Kalsel, Troy Satria di sela syukuran Milad AMPG ke-21 di kantor DPD Partai Golkar Kalsel, Senin (13/2/2023).

“Di Milad ke-21 ini AMPG mengangkat tema ‘Terus Berjuang Menjemput Kemenangan Golkar’, tentunya kita akan bertekad untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 nanti,” ujar Troy Satria.

Troy menegaskan, kader muda partai Golkar yang tergabung di AMPG tegak lurus mendukung dan akan memenangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto di Pilpres 2024.

Dia juga menambahkan, AMPG Kalsel akan menjalankan apa pun petunjuk dan arahan dari DPD Golkar Kalsel, begitu pula DPP Partai Golkar dan PP AMPG.

Pada kesempatan itu, Troy juga mengajak seluruh kader AMPG Kalsel yang ingin berjuang meraih kursi di Pileg 2024. Kata dia, pengurus AMPG juga mempunyai kans yang cukup besar menjadi wakil rakyat baik di tingkat pusat, provinsi dan kabupaten/kota.

“Tentunya pintu terbuka bagi kader AMPG yang ingin maju di kontestasi Pileg, silakan lapor ke saya jika sudah siap,” imbuh Anggota DPRD Provinsi Kalsel ini.

Secara khusus, Bendahara DPD Partai Golkar Kalsel, H Basuni yang mewakili Ketua DPD dan Sekretaris Partai Golkar Kalsel mengucapkan selamat Milad ke-21 untuk AMPG secara Nasional.

“Mewakili ketua dan sekretaris serta seluruh pengurus DPD Golkar saya mengucapkan selamat Milad kepada AMPG,” ucap H Basuni.

Dia juga sangat mendukung dan mempersilahkan bagi kader-kader AMPG yang ingin mencalonkan diri di Pileg nanti.
DPD Golkar Kalsel, kata dia, terbuka kepada siapa saja yang ingin maju di Pemilu 2024 dengan tujuan memenangkan Partai Golkar.

Baca Juga:  Jelang Pemilu, Paman Yani Ingatkan Warga Jaga Kesatuan

“AMPG merupakan ujung tombak Partai Golkar. Dan AMPG tetap solid untuk memenangkan Golkar di Pemilu 2024 mendatang,” sebut H Basuni.

“Kader muda AMPG perempuan juga bisa bergabung sebagai caleg di Pemilu 2024 nanti. Karena kuota 30 persen perempuan wajib dipenuhi oleh partai peserta pemilu,” tutupnya. (Opq/KPO-1)

Iklan
Iklan