Dampingi Kunjungan Kerja Jokowi ke Kalsel, Prabowo Dapat Pelukan Emak-Emak

Banjarmasin, KP – Bersamaan mendampingi Presiden Republik Indonesia Joko Widodo melakukan kunjungan ke Pasar Tanjung, Kabupaten Tabalong, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mendapat pelukan hangat dari emak-emak para pedagang setempat.

Selain histeris memanggil-manggil Pak Prabowo, spontan tidak disia-siakan emak-emak tersebut dengan mendatangi dan memeluk Prabowo Subianto yang membalasnya dengan pelukan hangat.

Ternyata emak-emak tersebut merupakan pendukung setia Prabowo Subianto saat Pemilihan Presiden Republik Indonesia lalu.


“Mudah-mudahan Pak Prabowo tahun depan memimpin rakyat. Saya sangat kagum dan mendukung beliau,” ujar emak-emak yang mengaku salah satu pedagang Pasar Tanjung Kabupaten Tabalong, Jumat (17/3).

Bahkan ia mengaku senang sekali mendapat pelukan dari Pak Prabowo, walaupun tidak jualannya belum laku, dia sudah senang ketemu Pak Prabowo.

Berita Lainnya
1 dari 13

“Saya sempat ditanya asli mana, saya jawab dari Kediri. Saya dipeluk erat Pak Prabowo tadi,” jelasnya dengan wajah semringah.


Setelah itu, Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum DPP Partai Gerindra kembali mengikuti rombongan Presiden RI Joko Widodo untuk menghadiri beberapa kegiatan selama berada di Kabupaten Tabalong, Kalsel.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel Hj Mariana menyambut gembira antusiasme masyarakat Kabupaten Tabalong terhadap Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto yang datang sebagai Menteri Pertahanan RI.

Antusiasme dan dukungan masyarakat tersebut memang dianggap wajar, melihat sosok Prabowo yang memang baik dan rendah hati dengan semua masyarakat.

“Kami sangat berterimakasih atas dukungan masyarakat kepada Pak Prabowo Subianto untuk menjadi Presiden RI yang akan datang,” ujar Mariana. (Nau/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya