Iklan
Iklan
Iklan
Hulu Sungai Selatan

Kecamatan Tuan Rumah Juara Umum MTQ ke-48 Kabupaten HSS

×

Kecamatan Tuan Rumah Juara Umum MTQ ke-48 Kabupaten HSS

Sebarkan artikel ini
PENUTUPAN - MTQ ke-48 tingkat Kabupaten HSS suksea diselenggarakan di Kecamatan Sungai Raya. (KP/Ist)

Kandangan, KP – Event Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-48 tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), telah berakhir dan sukses diselenggarakan di Kecamatan Sungai Raya. 

Bupati HSS Achmad Fikry menutup event tersebut, Kamis (2/3/2023) malam di Halaman Gedung MTQ Kecamatan Sungai Raya.

Android

Hadiah event tersebut, disiapkan uang pembinaan total Rp 123.200.000 dan trofi.

Bupati HSS Achmad Fikry mengucapkan apresiasi dan penghargaan, kepada panitia pelaksana yang telah menyelenggarakan event besar dengan baik dan lancar.

Bupati mengucapkan terima kasih, kepada seluruh anggota kafilah dari 11 kecamatan, yang telah berpartisipasi dengan baik selama kegiatan MTQ.

Selamat kepada yang berhasil terbaik, baik semua cabang maupun terbaik perorangan. Selamat juga, pada Camat Sungai Raya yang menjadi juara umum tahun ini,” ucapnya.

Bupati berharap, momentum terselenggaranya MTQ tersebut dapat terus meningkatkan semangat membumikan Alquran, memahami, dan menjadikan kebiasaan untuk membacaan mengamalkan dalam kehidupan sehari-hari. 

“Mudah-mudahan ke depan, qari dan qariah kita bisa bersaing di tingkat Provinsi dan tingkat Nasional, seperti yang telah kita persembahkan pada MTQ Nasional beberapa waktu yang lalu,” tuturnya mendoakan.

Penutupan itu turut dihadiri Wakil Bupati HSS Syamsuri Arsyad yang juga selaku Ketua LPTQ Kabupaten HSS, Kepala Kantor Kemenag Muhammad Yamani, unsur Forkopimda, Anggota DPRD, Ketua MUI HSS Ustaz Jamhari Muhdin, Ketua DMI HSS Muhammad Thaha, dan para Kepala SOPD. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Bazar TTI di Angkinang, Bahan Pangan Murah dari Pemkab HSS
Iklan