Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Klinik Kecantikan “dr. Ballen Aesthetic Clinic” Hadir di Banjarbaru

×

Klinik Kecantikan “dr. Ballen Aesthetic Clinic” Hadir di Banjarbaru

Sebarkan artikel ini

Banjarbaru, KP – Klinik kecantikan “dr. Ballen Aesthetic Clinic” sejak Minggu (5/03/2023) resmi hadir dan beroperasi di ibu kota Provinsi Kalimantan Selatan, tepatnya di Jalan Panglima Batur Timur, Kelurahan Komet, Kota Banjarbaru.

Klinik kecantikan dr. Ballen Aesthetic Clinic di Banjarbaru menjadi klinik ke-3 setelah di Kabupaten Tabalong dan Kota Banjarmasin.

Android

Peresmian dilakukan oleh Walikota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin yang pada kesempatan itu mengatakan pemeliharaan kesehatan tidak hanya dari dalam, tetapi juga penampilan.

Orang nomor satu di jajaran Pemko Banjarbaru ini mengucapkan selamat atas dibukanya klinik kecantikan dr Ballen Aesthetic Banjarbaru. “Dengan kehadiran dr Ballen Aesthetic, dapat menambah khazanah layanan kesehatan di ibu kota provinsi,” katanya.

Menurut dia, Banjarbaru tak hanya menjadi kota pendidikan, tetapi juga ditargetkan sebagai kota kesehatan yang tentunya harus dibarengi dengan dengan hadirnya perawatan kesehatan.

“Mudah-mudahan klinik ini bisa menjadi kebanggan di Kota Banjarbaru kedepan,” harapnya.

Ballen Aesthetic hadir di Banjarbaru dengan kualitas yang menawarkan harga terjangkau.

“Kami menjamin kualitas, peralatan canggih yang sama dengan klinik kecantikan ternama lain, tapi harga kami lebih terjangkau,” katanya.

Perawatan yang ditawarkan oleh klinik kecantikan dr. Ballen Aesthetic Banjarbaru, di antaranya facial, IPL standing, laser, mesolipo, skin booster, botox, tarik benang, hingga lulur.

“Untuk glowing kami punya banyak sekali perawatannya, yang tadinya kulit agak kusam bisa langsung glow up instan,” ujarnya.

Selain menawarkan harga terjangkau, dalam satu bulan ke depan, founder klinik kecantikan dr Ballen Aesthetic Banjarbaru, Megawati mengatakan, klinik ini juga memberikan promo potongan harga hingga 70 persen hingga satu bulan kedepan.

“Kami juga membagikan voucher diskon hingga free kepada rekanan dan pasien-pasien terdahulu,” tambahnya.

Untuk memastikan kualitas pelayanan dari klinik kecantikan dr. Ballen Aesthetic, disebutkan Megawati bahwa dokter kecantikan di klinik ini sudah mengantongi berbagai sertifikat.

“Dokternya sendiri sudah banyak training dari tahun 2012 dan sampai sekarang terus berlanjut untuk update ilmu kecantikan, ahli estetika dan dokternya sudah bersertifikat,” ungkapnya.

Peresmian dihadiri sejumlah undangan, diantaranya Ketua Gatriwara Banjarbaru Salma Medina Fadliansyah, anggota DPRD Banjarbaru AR Budiman dan Windi Novianto, S.STP, Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Kalsel Teuku Dahsya Kusuma Putra, MAP serta undangan lainnya. (Lia/KPO-1)

Iklan
Iklan