Iklan
Iklan
Tanah Laut

Tidak Ada Kendala di Hari Pertama Proses Syuting

×

Tidak Ada Kendala di Hari Pertama Proses Syuting

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Tidak ada kendala berarti dihari pertama proses syuting pengambilan scene film monumental promosi wisata Kabupaten Tanah Laut (Tala) yang berjudul TALA: “When Love Calls From The Bottom of Borneo”.

Hal tersebut disampaikan Bupati Tala HM Sukamta, sesaat setelah melakukan clapper sebagai awalan syuting hari pertama, di Rumah Makan Padlan Tepi Danau, Rabu (8/3/2023) pagi.

“Alhamdulillah hari ini pertama kalinya proses pengambilan scene film dilaksanakan, walaupun cuaca sedang tidak bersahabat namun bukan menjadi halangan bagi tim untuk melakukan proses pengambilan gambar,” ucap Sukamta.

Ia melanjutkan, untuk proses syuting dihari pertama ini akan ada tiga titik pengambilan gambar, dimulai dari Rumah Makan Padlan Tepi Danau kemudian dilanjutkan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) H Boedjasin Pelaihari dan sore hari di Pasar Tapandang Berseri Pelaihari (Pasar Parabola).

Untuk hari ini, artis dan tim film berada pada kondisi baik sehingga dirinya yakin pengambilan gambar pada hari ini akan berjalan dengan lancar hingga selesai.

“Proses pengambilan gambar dilakukan kurang lebih dua minggu dengan lebih kurang akan ada 20 titik pengambilan gambar di objek wisata yang ada di Bumi Tuntung Pandang, semoga akan terus berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana,” terangnya.

Pada kesempatan ini, Sukamta juga meminta doa dan dukungan sepenuhnya kepada seluruh masyarakat agar proses pembuatan film promosi wisata Tala ini dapat berjalan dengan lancar, tepat waktu serta sesuai dengan harapan. “Kami meminta doa dan dukungan dari masyarakat agar apa yang dilaksanakan sesuai dengan harapan, dan dapat mengangkat popularitas wisata-wisata yang ada di Bumi Tuntung Pandang hingga ketingkat nasional,” pungkasnya. (rzk/K-6)