Trio Motor Edukasi Karyawan Elnusa Petrofin Tentang Safety Riding

Banjarmasin, KP – PT Trio Motor, main dealer sepeda motor di wilayah Kalselteng mendapatkan kepercayaan dari PT. Elnusa Petrofin utuk memberikan sosialisasi safety riding.

Bersama Unit Kamsel Polresta Banjarmasin, Aiptu Doni Irawan dan Bripda Vanesha Anjelina Margaretha sebagai narasumber, serta Yoga Prabowo sebagai pemateri dari PT. Trio Motor, dimana kegiatan ini digelar dengan metode santai dan interaktif.

Kegiatan yang diselenggarakan di PT. Elnusa petrofin dihadiri sekitar 40 karyawan. Sosialisasi tersebut dilaksanakan dalam rangka mengoptimalkan keselamatan kerja karyawan.

“Tugas kami tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan sepeda motor bagi masyarakat, Trio Motor juga berkomitmen untuk mengurangi angka kecelakaan sepeda motor dengan cara mengkampanyekan cari_aman saat berkendara,” kata Marketing Manager PT. Trio Motor, Sauqi maulana.

Berita Lainnya
1 dari 91

Sauqi berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kesadaran para karyawan tentang pentingnya safety riding. Dengan demikian, para karyawan dapat berkendara dengan lebih aman dan nyaman, sehingga dapat mengurangi risiko kecelakaan.

“Sebagai main dealer sepeda motor Honda, sudah menjadi tanggung jawab kami untuk mengajarkan Safety Riding ke masyarakat,” tuturnya.

Para peserta yang ikut bergabung di kegiatan ini dibimbing melalui pengetahuan seputar materi cara berkendara yang benar. Tidak hanya pemaparan materi saja, Instruktur safety riding juga memberikan praktik berkendara di hadapan peserta.

Materi Safety Riding dan praktik berkendara tersebut dibawakan secara serius namun santai agar para peserta tidak cepat bosan dan materi dapat diterima dengan baik. Dan di sesi akhir acara para peserta diberikan hadiah melalui kuis yang dikemas dengan menarik.

“Sosialisasi Safety Riding ini mendapat apresiasi baik oleh para peserta. Hal ini terlihat dari antusias peserta saat menjawab kuis yang kami berikan,” kata Yoga Prabowo selaku instruktur safety riding PT Trio Motor. (Opq/K-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya