Iklan
Iklan
HEADLINE

Hari Pertama Masuk Kerja, 95 Persen Karyawan Hadir

3
×

Hari Pertama Masuk Kerja, 95 Persen Karyawan Hadir

Sebarkan artikel ini
APEL PAGI - Sekretaris DPRD Kalsel, M Jaini saat memimpin apel pagi pada hari pertama masuk kerja usai libur dan cuti bersama, Rabu (26/4/2023), di Banjarmasin. (KP/Ist)

Banjarmasin, KP – Hari pertama masuk kerja pasca libur dan cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1444 H, tingkat kehadiran aparatur sipil negara (ASN) dan pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Kalsel mencapai 95 persen.


“Alhamdulillah, kehadiran pegawai mencapai 95 persen,” kata Sekretaris DPRD Kalsel, M Jaini kepada wartawan, usai apel pagi, Rabu (26/4/2023), di Banjarmasin.


Jaini mengatakan, hari pertama masuk kerja digelar halal bihalal sekaligus silaturahmi untuk mempererat hubungan antar pegawai di lingkungan sekretariat dewan.


“Halal bi halal dan silaturahmi juga mengundang pensiunan ASN di lingkungan sekretariat dewan,” tambahnya.


Diharapkan kegiatan ini juga dapat meningkat kinerja dan kerjasama di antara pegawai, yang dikemas dalam muansa kekeluargaan, usai Ramadhan.


“Semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT dan kembali fitrah serta dipertemukan di ramadhan yang akan datang,” ujar Jaini.


Ia juga mengungkapan di hari pertama masuk kerja ini, pihaknya juga langsung memfasilitasi rapat kerja yang dilaksanakan DPRD Kalsel baik oleh pimpinan dan anggota dewan.


“Kita fasilitasi kegiatan dewan, terutama rapat-rapat dengan satuan kerja perangkat daerah (SKPD),” tambahnya.


Hari pertama masuk kerja, DPRD Kalsel langsung mengelar rapat dengan SKPD untuk merampungkan pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) kepala daerah tahun anggaran 2022.


Selain itu, juga rapat Badan Musyawarah (Banmus) untuk penetapan jadwal Mei. (lyn/KPO-1)