Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Tanah Bumbu

Paman Yani Terus Suarakan Aspirasi Masyarakat

×

Paman Yani Terus Suarakan Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini
RESES – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi saat melaksanakan reses di Desa Wiritasi, Kecamatan Kusan Hilir, Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (14/6/2023). (KP/Ist)

Batulicin, KP – Wakil Ketua Komisi II DPRD Kalsel, Muhammad Yani Helmi terus menyuarakan aspirasi masyarakat, terutama di daerah pemilihannya di Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru.
“Kita ini kan Wakil Rakyat. Harus bicara. Harus menyuarakan apa yang menjadi aspirasi masyarakat,” kata Paman Yani, panggilan akrab Yani Helmi usai reses di Desa Wiritasi Kecamatan Kusan Hilir, serta di Jl Pelabuhan Samudera RT 01 Desa Sejahtera Kecamatan Simpang Empat, Rabu.
Tidak hanya mendengarkan aspirasi masyarakat, Paman Yani juga memaparkan rencana pembangunan kantor Dirlantas Polda Kalsel di Kabupaten Tanah Bumbu untuk memudahkan masyarakat di dua Kabupaten, yakni Tanah Bumbu dan Kotabaru dalam membayarkan Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BB-NKB).
“Selama ini kan kalau mau bayar BB-NKB harus ke Polda Kalsel di Banjarmasin. Banyak sekali biaya yang harus dikeluarkan,” ungkap politisi Partai Golkar di hadapan ratusan masyarakat yang menghadiri reses tersebut.
“Pada 2024 akan di bangun di Tanah Bumbu untuk memudahkan masyarakat,” tambah wakil rakyat dari daerah pemilihan Kalsel VI, meliputi Kabupaten Tanah Bumbu dan Kotabaru.
Kegiatan reses yang dihadiri pejabat di lingkungan Pemprov Kalsel, seperti Kepala UPPD Samsat Batulicin, Kepala UPPD Samsat Kotabaru, Kepala Pelabuhan Batulicin, Kepala Pelabuhan Kotabaru. (lyn/KPO-1)

Iklan
Baca Juga:  Zairullah Resmikan Kantor Desa Persiapan Desa Kanuar
Iklan