Hadir di Banjarbaru, Public Gold Indonesia Diharapkan menjadi Investasi yang Nyaman dan Menguntungkan

BANJARBARU, kalimantanpost.com – Public Gold Indonesia yang merupakan perusahaan jual beli emas batangan 24 karat bersertifikat
dan telah beroperasi sejak 2016. Untuk memperkuat dan memperluas wilayah bisnis, Public Gold Indonesia meresmikan kantor cabang baru di Banjarbaru, Sabtu (9/9/2023).

Kantor cabang Banjarbaru ini merupakan kantor cabang ke-4 yang telah diresmikan oleh Public Gold Indonesia setelah sebelumnya sudah meresmikan kantor cabang Jakarta, Bandung, Yogyakarta. Dan selanjutnya Surabaya akan menjadi cabang ke-5.

Acara dihadiri oleh Owner dan Executive Chairman Public Gold Group, Dato Wira Louis Ng, beserta istri, Datin Wira Ivonne Lim, dan Riana Dewi Rifayani Selaku Country Manager PT Public Gold Indonesia, Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin, Perwakilan Wali Kota Banjarmasin, serta sejumlah pengusaha dan puluhan masyarakat.

Wali Kota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin berharap, kehadiran Public Gold Indonesia di Banjarbaru bisa menjadi investasi yang aman dan nyaman serta menguntungkan bagi masyarakat di Kalimantan Selatan.

Selain itu, melalui Public Gold Indonesia, dia juga berharap masyarakat semakin paham tentang investasi, khususnya investasi pada emas.

“Semoga, hadirnya Public Gold Indonesia ini bisa menjadi barometer usaha di Kalimantan Selatan. Apalagi, Banjarbaru sebagai Ibu Kota Kalimantan pada tahun 2022 lalu memiliki indeks pertumbuhan ekonomi tertinggi di Indonesia, yakni sebesar 7,93 persen.

“Mudah-mudahan dengan hadirnya akan berdampak terhadap kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Owner dan Executive Chairman Public Gold Group, Dato Wira Louis Ng, mengatakan perusahaannya dimulai dari Malaysia dengan konsumen yang terus bertumbuh setiap harinya.

“Kita akan terus membuka dan memperbanyak cabang baru di seluruh Indonesia. Kita menargetkan 100 cabang di seluruh Indonesia dengan 10 juta konsumen hingga tahun 2030 nanti,” bebernya.

Dalam upaya mempersiapkan masyarakat untuk menghadapi tantangan ekonomi di masa depan, Public Gold Indonesia hadir untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam memahami pentingnya menyelamatkan masa depan dengan emas. Visi dan Misi Public Gold Indonesia membantu masyarakat Indonesia mendapatkan hidup yang sejahtera dengan emas.

Public Gold Indonesia hadir di tengah masyarakat Indonesia sebagai sahabat masyarakat Indonesia untuk mendapat kemudahan informasi mengenai emas dan menyediakan berbagai kemudahan dalam memiliki emas batangan 24 Karat, sehingga semua lapisan masyarakat dapat memiliki emas dengan tepat dan mudah sebagai simpanan masa depan.

Sementara, Riana Dewi Rifayani Selaku Country Manager PT Public Gold Indonesia menambahkan Public Gold Indonesia yang memiliki pabrik sendiri di Kawasan Industri Cikarang Bekasi, memproduksi berbagai macam produk emas batangan dan koin 24 Karat bersertifikat dan memiliki kualitas produk yang terjamin.

“Selain itu, Public Gold Indonesia selalu berinovasi dalam menyediakan berbagai macam pilihan produk bagi masyarakat Indonesia agar menyimpan emas menjadi lebih menyenangkan,” ucapnya.

Salah satu produk kebanggaan dari Public Gold Indonesia adalah Emas Tematik kami yang memiliki ciri khas Indonesia seperti yang terbaru, Public Gold Indonesia baru saja mengeluarkan produk seri Pancasila dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78, selain itu ada juga seri kain nusantara, seri hewan langka Indonesia, dan seri cagar budaya provinsi di Indonesia.

Dengan dibukanya kantor cabang Public Gold Indonesia Banjarbaru yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani KM.33, No. 9599, Kel. Loktabat Utara, Kec. Banjarbaru Utara, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan ini, diharapkan dapat membantu masyarakat Banjarbaru dan sekitarnya untuk mendapat informasi dan kemudahan dalam memilih produk emas Batangan 24 karat yang tepat, sebagai jenis simpanan untuk masa depan. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya