Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
KALTENGKuala Kapuas

Perubahan KUA PPAS 2023 Pembangunan Infrastruktur Jadi Prioritas

×

Perubahan KUA PPAS 2023 Pembangunan Infrastruktur Jadi Prioritas

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah.

Kuala Kapuas, KP – Pembangunan infrastruktur masih menjadi prioritas yang diprogramkan pada Perubahan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran 2023.

“Infrastruktur ya masih itu yang pasti dulu, itu yang diharapkan apalagi di wilayah hulu masih sebagian desa desa masih belum terhubung oleh jalan yang fungsional,” kata Ardiansah, di Kuala Kapuas, kemarin.

Hal itu disampaikan Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Ardiansah usai memimpin Rapat finalisasi KUA PPAS 2023 antara Banggar DPRD dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD), yang mana telah disepakati.

Sebelumnya, Legislator dari Partai Golkar ini menyampaikan bahwa rapat finalisasi perubahan KUA PPAS 2023 tersebut sudah selesai, berjalan dengan baik dan lancar.

Setelah sebelumnya, juga dilaksanakan rapat pembahasan dari Komisi I, II, II dan komisi IV DPRD Kapuas bersama masing-masing SOPD mitra kerja.

Selanjutnya hasil dari rapat finaliasi kesepakatan Perubahan KUA PPAS 2023 tersebut akan dibawa ke Rapat Paripurna kesepakatan.(Iw)

Iklan
Baca Juga:  Ini 10 Nama Pj Bupati/Wali Kota di Kalteng Dilantik Besok
Iklan