Guru Besar Muda Fakultas Hukum ULM Diminta Menjadi Pembicara Di Universitas Pertanian China

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Guru besar Fakultas Hukum Universitas Lambung Mangkurat (ULM) Banjarmasin, Prof. Mirza Satria Buana, S.H, M.H, Ph.D diundang menjadi pembicara di Universitas Pertanian Cina, 7-15 Oktober 2023.

“Saya di undang sebagai salah satu pembicara dalam konferensi internasional dengan tema Critical Agrarian Studies in 21th Century,” kata Mirza, Jumat (6/10/2023).

Berita Lainnya

Gunung Gamalama Alami 14 Kali Gempa Vulkanik

1 dari 3,073

Selain dirinya, lanjut dia, juga ada pembicara lainnya dari negara ASEAN, Asia Selatan maupun dari negara Amerika Latin.

Ditambah Mirza kelahiran Banjarmasin, 1 Desember 1983 ini, dirinya undang di acara tersebut setelah paper atau hasil penelitiannya terkait hak-hak pekerja prekariat atau pekerja serabutan di lahan basah diterima oleh komite penyelenggara untuk di presentasikan di sana.

“Jadi, saya nanti berbicara
terkait hak-hak pekerja prekariat yang cenderung abai diperhatikan oleh pemerintah” ucap lulusan S3 Doktor Perbandingan Hukum Tata Negara, TC Beirne School of Law, University of
Queensland, Australia tahun 2012-2017. (Mau/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya