Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
OLAHRAGA

Bermain Lagi Gacor, Witan Dipinjamkan Persija ke Bhayangkara FC

×

Bermain Lagi Gacor, Witan Dipinjamkan Persija ke Bhayangkara FC

Sebarkan artikel ini
Witan Sulaiman merayakan gol bersama pemain asal Jepang, Ryo Matsumura. (Kalimantanpost.com/Instagram witansulaiman)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Penampilan gemilang dibuat Witan Sulaiman dalam dua pertandingan terakhir, melawan PSM Makassar dan Persikabo 1973.

Lewat penampilan apik bersama pemain asal Jepang, Ryo Matsumura menjadi senjata utama Persija di lini depan untuk memenangkan dua pertandingan tersebut. Witan pun mampu mencetak dua gol dan mengubah gaya permainan Persija lebih akratif dengan satu dua sentuhan.

Selama 18 kali main, pemain yang pernah membela klub Lechia Gdańsk Polandia ini sudah mencetak tiga gol.

Di tengah gacornya permainan Witan, tiba-tiba saja manajemen Persija Jakarta memberi kabar mengejutkan dengan meminjamkan Witan ke Bhayangkara FC hingga berakhirnya Liga 1 2023/2024.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, berharap laju Witan untuk mengembangkan kemampuannya makin terbuka di masa peminjaman ini.

“Kesepakatan telah terjalin, Witan akan dipinjamkan. Keputusan ini telah kami diskusikan dengan matang dan semoga dapat berujung positif untuk semua pihak,” kata Prapanca dikutip dari laman Liga Indonesia Baru, Sabtu (11/10/2023).

Sejak diperkenalkan sebagai penggawa Macan Kemayoran pada 31 Januari 2023, Witan telah memainkan 28 petandingan dengan menit main 1.524. Rata-rata dirinya bermain di setiap laga adalah 54 menit.

Witan memiliki kontrak dengan Persija hingga pertengahan 2026. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Barcelona, Real Madrid dan Girona Berpeluang Meraih Kemenangan di Pekan ke-28
Iklan