Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
Banjarmasin

Fashion Show Grup Starlight, Permainan Biola dan Nyanyi Fernitta Pukau Penonton

×

Fashion Show Grup Starlight, Permainan Biola dan Nyanyi Fernitta Pukau Penonton

Sebarkan artikel ini
Grup Starlight terdiri Fernitta Maharani, Shiqa, Dela, Ara dan Hani usai tampil fashion show. Fernitta Maharani saat perform bermain biola dan menyanyi di acara Religi Expo ke-8 yang dilaksanakan LK3 di Taman Budaya Provinsi Kalsel Banjarmasin, Minggu (26/11/2023). (Kalimantanpostpost.com/Repro dokumen pribadi)

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Penampilan peragawati cilik Banjarmasin yang tergabung di grup Starlight terdiri Fernitta Maharani, Shiqa, Dela, Ara dan Hani saat berlenggang-lenggok di atas catwalk mengenakan busana pesta sasirangan cukup memukau pengunjung di acara Religi Expo ke-8 yang dilaksanakan LK3 di Taman Budaya Provinsi Kalsel Banjarmasin, Sabtu (25/11/2023) malam.

Apalagi busana pesta Sasirangan tapi terkesan glamour sangat sesuai dengan usia mereka yang masih anak-anak.

Tak hanya tampil di fashion show, Fernitta kembali menunjukkan kebolehan di acara religi Expo tersebut dengan bermain biola dan menyanyi solo pada Minggu (26/11) siang.

Saat membawakan lagu Hati Hati di Jalan yang dipopulerkan Tulus, cewek kelahiran Banjarmasin, 20 Juli 2014 ini memainkan bola dengan penuh penghayatan.

Usai memainkan biola, Fernitta pun kembali performa nyanyi solo dengan membawakan lagu Dawai dipopulerkan Fadhilah Intan.

Lagu bergenre religi yang dibawakan Fernitta cukup apik dan membuat penonton terpukau serta memberi aplaus usai siswi kelas IV SDN Pasar Lama 1 Banjarmasin tampil.

Fernitta pun merasa senang bisa berpartisipasi di acara Relegi Expo yang ke-8 dilaksanakan LK3 rutin tiap tahun tersebut.

“Saya tidak ada persiapan khusus saat tampil baik di fashion, main biola dan menyanyi. Saya sudah sering tampil diberbagai event,” ucap putri pasangan Sri Endang Pujiasuti dan Ridwan Adam ini. (ful/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Milad ke-68, KKB Ingin Teruskan Perjuangan Tetua Terdahulu dan Bersinergi dengan Pemerintah
Iklan