Trio Motor Martadinata Gelar Servis Kunjung di Program PKU Akbar PT PNM

Banjarmasin, KP – PT Permodalan Nasional Madani atau yang biasa dikenal PNM menggelar Program Kegiatan
Pengembangan Kapasitas Usaha (PKU) Akbar 2023 di Gedung Chandra Belitung Darat.

PT Trio Motor memberikan sosialisasi terkait garansi rangka 5 tahun, serta menggelar servis kunjung yang dilaksanakan oleh Trio Motor Martadinata di halaman Gedung Chandra pada 22 November 2023 lalu.

Trio Motor Martadinata menghadirkan booth pameran dengan unit Display Honda Beat dan Honda Scoopy. Juga ada unit Test Ride berupa Honda ADV 160. Servis kunjung diadakan dengan memberikan promo servis murah untuk para karyawan, serta para peserta yang merupakan klien dari PNM cabang Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 89

Servis kunjung dihadirkan untuk mempermudah masyarakat yang ingin melakukan perawatan pada sepeda motornya sembari beraktivitas seperti biasa. Juga diharapkan dapat meningkatkan unit entry pada AHASS Trio Motor Martadinata.

Tak hanya itu, Trio Motor Martadinata juga menyediakan souvenir untuk para pengunjung booth yang melakukan test ride dengan unit Honda ADV 160.

Heru Kriswanto, Manager Technical Service Departement mengungkapkan, PT Trio Motor selaku Main Dealer resmi Honda wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah ingin terus memberikan aksi nyata dari semangat Sinergi Bagi Negeri.

“Hal ini kemudian dibuktikan
oleh kehadiran Trio Motor Martadinata di acara PNM kali ini. Semoga dengan kehadiran
booth Honda ini dapat memberikan pelayanan maksimal untuk semua lapisan masyarakat,”
ujar Heru. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya