Ketua DPRD Kalsel Tegaskan Berantas Narkoba Perlu Kolaborasi

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Ketua DPRD Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) Supian HK menegaskan pemberantasan narkoba membutuhkan aksi kolaborasi antarlembaga dan peranan dari seluruh elemen masyarakat.

“Dengan kolaborasi yang baik dari semua stakeholder yang ada di Kalsel dapat menekan angka peredaran narkoba,” ujar kata Supian saat pemusnahan narkoba di Markas Polda Kalsel, Banjarmasin, Kamis (28/12/2023).

Pada kesempatan tersebut, Supian pun mengapresiasi upaya Polda Kalsel memerangi dan mengungkapkan penyalahgunaan narkoba.

Berita Lainnya
1 dari 3,073

Menjelang pergantian tahun, Polda Kalsel mengungkap kasus besar narkoba dengan barang bukti sebanyak 26.629,57 gram sabu-sabu dan 579,5 butir ekstasi.

Menurut Supian, Polda Kalsel mampu menyelamatkan generasi muda di provinsi berjuluk “Bumi Lambung Mangkurat” dari penyalahgunaan narkoba tersebut.

Ia mengimbau semua warga masyarakat Kalsel agar bersama-sama berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban.

Selain itu, Supian juga mengingatkan masyarakat Kalsel agar tidak glamor dan euforia merayakan malam pergantian tahun.(Nau/KPO-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya