Spek Istimewa, Chest Freezer ARTUGO K Series Paduan Kekuatan dan Kecantikan

Banjarmasin, Kalimantanpost.com – PT Kreasi Arduo Indonesia (ARTUGO) brand peranti rumah tangga asli tanah air, meluncurkan produk pembeku atau chest freezer dengan spesifikasi istimewa di tahun keempat kehadirannya.

“Permintaan terhadap chest freezer terus mengalami peningkatan. Hal ini membuat kami termotivasi untuk meramu komposisi terbaik dari sisi tampilan, harga dan pilihan material. Hasilnya adalah chest freezer ARTUGO K Series yang diluncurkan hari ini,” ujar Ferry Burlian, Branch Manager ARTUGO Cabang Banjarmasin kepada awak media, Sabtu (2/12/2023).

Dijelaskan Ferry, chest freezer terbaru besutan ARTUGO ini hadir dengan inner material atau material kabinet dalam yang terbuat dari Pre-Coated Metal (PCM), yaitu material metal atau besi yang ditambahkan bahan pelapis, sehingga tahan terhadap benturan, lebih awet, dan mudah dibersihkan.

“Banyak chest freezer yang menggunakan bahan cabinet dalam ambrol tidak kuat menahan beban berton-ton daging. PCM kuat, sangat kuat, karena bahannya dari besi. Pre-Coated Metal adalah material istimewa, dan hampir tidak ditemui pada produk sejenis,” imbuh Ferry.

Seperti chest freezer ARTUGO tipe lainnya, K Series juga memiliki Wide Range Voltage
Compressor sebagai tulang punggung. Jenis kompresor yang sudah menjadi ciri khas pada seluruh produk pembeku ARTUGO ini menjamin kinerja produk tetap optimal di tengah tegangan listrik yang tidak stabil antara 160-260 volt.

Berkat kompresor ini, seluruh konsumen baik yang berada di wilayah dengan listrik yang stabil maupun tidak stabil, sama-sama bisa menikmati kualitas chest freezer ARTUGO. Sedangkan dari sisi ukuran, saat ini ARTUGO K Series hadir dalam kapasitas 100 dan 200 liter.

Menurut Ferry, ini untuk memenuhi permintaan pasar yang tinggi terhadap kedua kapasitas tersebut, terutama untuk kapasitas 200 liter. Kapasitas ini paling sesuai untuk penggunaan rumah tangga maupun usaha pemula.

Bahkan, ARTUGO adalah merek saru-satunya yang mengeluarkan frezeer dengan kapasitas paling besar, yakni 1.600 liter

Perhatian ARTUGO terhadap tampilan produk, terlihat pada aplikasi warna glamming black pada sisi luar. Kesan kokoh dan elegan membuat ARTUGO K Series memiliki daya tarik tersendiri, terutama ketika diletakkan di tengah café maupun restoran.

Yang tak kalah penting, dengan berbagai keunggulan tersebut, ARTUGO K Series dapat dimiliki konsumen dengan harga terjangkau.

“Ke depan akan makin banyak pilihan untuk lini chest freezer ARTUGO. K Series akan hadir dalam kapasitas – kapasitas yang lebih besar. Seri lainnya akan segera menyusul diluncurkan, tentunya dengan tetap membawa keunggulan-keunggulan khas dari chest freezer ARTUGO, dalam sisi teknologi, fitur, pilihan material serta tampilan,” tandas Ferry.

“Kami juga fokus kepada pelaku UMKM yang banyak menggunakan frezeer untuk menyimpan produk frozen food atau makanan beku. Kami menargetkan penjualan 800 unit per tahun di wilayah Kalimantan Selatan dan Tengah,” tambah Ferry optimis.

Area Manager ARTUGO Wilayah Cabang Surabaya, Denpasar, Banjarmasin, Suryadharma (kiri) dan Branch Manager ARTUGO Cabang Banjarmasin Ferry Burlian saat memperlihatkan Chest Freezer ARTUGO K Series. (Kalimantanpost.com/Opiq)

Sebagai penghuni baru di pasar peranti rumah tangga, membuat ARTUGO berbeda dengan brand yang terlebih dahulu hadir, adalah tantangan tersendiri. Selain dari sisi produk, layanan servis dibangun menjadi salah satu pilar merek.

Berinovasi dengan menghadirkan Service Trifecta, layanan purnajual berbasis digital pertama di Indonesia pada sektor home appliance, ARTUGO menjamin kenyamanan konsumen dalam mendapatkan pelayanan prima, sejak hari pertama membeli produk.

“Nama Trifecta merujuk pada tiga layanan utama di dalamnya.” ujar Suryadharma, Area Manager ARTUGO Wilayah Cabang Surabaya, Denpasar, dan Banjarmasin.

Surya menjelaskan, layanan tersebut terdiri dari Digital Warranty, Service Tracking, serta 7-Day Solution. Digital Warranty, yaitu sistem pendaftaran garansi produk melalui mekanisme digital, di mana konsumen cukup melakukan scan QR Code pada produk, mengikuti beberapa langkah registrasi, setelah itu secara otomatis produk akan terdaftar dalam website www.artugo.co.id.

Kendala yang biasa terjadi karena hilangnya nota pembelian atau kartu garansi kini tak lagi menjadi persoalan. Sedangkan, Service Tracking merupakan fitur yang dibuat agar konsumen dapat memantau kemajuan proses perbaikan produk ARTUGO miliknya secara transparan dan real time.

Yang terakhir adalah 7-Day Solution, yaitu komitmen waktu yang diberikan ARTUGO saat
produk mengalami masalah dan memerlukan perbaikan lebih lanjut. Maksimal dalam tujuh hari sejak konsumen menyampaikan keluhan, ARTUGO akan memberikan solusi mulai dari meminjamkan produk pengganti, hingga mengganti produk bermasalah dengan produk yang baru.

“Kami yakin, akan ada tantangan tantangan baru bagi ARTUGO di tahun tahun mendatang. Namun demikian dengan kepercayaan dari konsumen, relasi yang kuat dengan mitra dealer, serta dukungan dari rekan-rekan media yang mengiringi perjalanan kami, tantangan tersebut akan dapat kami jawab bahkan menjadi cambuk untuk tumbuh dengan lebih baik lagi. Kami berterimakasih serta berkomitmen, untuk terus konsisten menghadirkan Great Product, Excellent Service bagi ARTUGO Family di seluruh Indonesia, termasuk di Banjarmasin dan
sekitarnya,” pungkas Surya. (Opq/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya