TKD Kalsel Probowo-Gibran
Roadshow, Sampaikan Program KIS Lansia

Banjarmasin, KalimantanPost.com -Tim Kampanye Daerah (TKD) Kalimantan Selatan (Kalsel) Calon Presiden dan Wakil Presiden atau Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Gibran melakukan kampanye dan roadshow ke Desa Pulau Sari Kecamatan Tambang Ulang Kabupaten Tanah Laut, Selasa (12/12).

Usai roadshow di Tambang Ulang dilanjutkan Rapat Konsolidasi TKD Kalsel Prabowo -Gibran Koalisi Indonesia Maju dipimpin, H Sulaiman Umar, di salah satu hotel di Kabupaten Banjar.

Selama kampanye di Banjarbaru dan Tanah Laut, TKD Kalsel didampingi anggota DPRD Kalsel H Troy Satria yang juga caleg Golkar Dapil Banjarbaru-Tala nomor urut 1.

Dalam kampanye di Tambang Ulang, TKD Kalsel menyampaikan program Kartu Indonesia Sehat (KIS) Lansia yang merupakan program dari

calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo-Gibran Rakabuming Raka

Dalam kesempatan itu, ia mengenalkan beberapa program lainnya, seperti makan siang dan susu gratis untuk anak-anak sekolah, serta keberlanjutan dari Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan BPJS Kesehatan.

“Pak Prabowo dan Gibran akan memberikan perhatian khusus kepada warga lansia dan anak-anak, utamanya soal kemudahan mengakses layanan kesehatan,” tambah Ketua TKD Kalsel, Sulaiman Umar.
Dijelaskan, program kartu anak sehat bertujuan untuk menekan angka stunting di Tanah Air.

Sebelumnya, TKD Kalsel Prabowo – Gibran melakukan safari ke sejumlah ulama seperti ke Guru Bakhiet dan Guru Jaro serta ke Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Dalam Pagar, Hulu Sungai Selatan (HSS), KH Ahmad Syairazi atau Guru Syairazi.

Berita Lainnya
1 dari 3,073

Menurut Sulaiman Umar, pihaknya terus gencar mengampanyekan program dan visi misi paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka kepada masyarakat Banua.

“ami akan terus merapatkan barisan, melakukan roadshow untuk konsolidasi ke seluruh simpul-simpul pemenangan,” tegasnya.

TKD sendiri menargetkan meraup 51 persen lebih suara di Kalsel pada pemilihan umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang.

“Melalui pengalaman kita berhasil meraih kemenangan di Kalsel pada tahun 2019, kami ingin mengulangnya kembali pada Pemilu tahun 2024 di Banua ini,” kata Sulaiman Umar, sebelumnya.

Ditambahkan, target kemenangan buat pasangan Prabowo-Gibran di Kalsel sebesar 51 persen lebih atau menang mutlak dengan satu putaran.

“Harapannya kita secara nasional juga menang satu putaran untuk Prabowo-Gibran,” ucapnya.

Untuk mencapai target tersebut perlu perjuangan kawan-kawan TKD, relawan dan simpatisan untuk menarik simpati masyarakat di Banua agar memilih Prabowo-Gibran.

“Kita juga telah melakukan persiapan dan membuat strategi di Kalsel secara maksimal,” tegasnya.

Salah satu upaya yang dilakukan seperti sekarang melakukan konsolidasi partai di Kalsel untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. (ful/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya