Bank Indonesia Hibahkan Unit Mobil Untuk BPBD Kota Banjarbaru

Banjarbaru,KP- Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin menerima hibah mobil operasional Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Banjarbaru dari kantor perwakilan Bank Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan, di ruang tamu utama Pemko Banjarbaru, Selasa (30/01/24).

Kepala Kantor Perwakilan BI Kalsel, Wahyu Pratomo, bersama jajaran menyerahkan bantuan satu Mobil Operasional yang akan digunakan BPBD dalam penanggulangan bencana di Kota Banjarbaru.

“Selain dalam bentuk kepedulian, hibah ini juga sebagai bentuk sinergitas antara Bank Indonesia dengan Pemerintah Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Aditya Mufti Ariffin mengucapkan terimakasih atas hibah yang diterima pada kesempatan kali ini. Menurutnya, bantuan ini akan membantu operasional dari BPBD khususnya penanggulangan bencana di Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya
1 dari 3,604

“Sehingga bencana seperti dari Karhutla maupun Banjir bisa langsung kita tanggulangi dengan baik sehingga tidak banyak masyarakat yang terdampak,” ujar Aditya.

Pada kesempatan yang sama Walikota Banjarbaru sampaikan berbagai macam program unggulan yang dijalankan oleh Pemkot Banjarbaru. Bank Indonesia sampaikan memiliki banyak program-program pemberdayaan maupun pendampingan masyarakat yang sejalan dengan program unggulan Kota Banjarbaru.

Wahyu Pratomo berharap akan banyak kerjasama hingga sinergi yang di kemudian hari antara Bank Indonesia dan Pemkot Banjarbaru. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya