Legislator Apresiasi Bank Kalteng Bantu Rumah Ibadah di Kapuas

Kuala Kapuas, KP – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah, Abdurahman Amur, mengapresiasi Bank Kalteng Perwakilan Kapuas, telah peduli bantu perbaikan beberapa rumah ibadah di wilayah setempat.

“Khususnya di wilayah Daerah Pemilihan (Dapil) saya Kapuas V,” kata Abdurahman Amur, di Kuala Kapuas, Senin (29/1).

Sebanyak tujuh rumah ibadah baik moshola atau langgar yang tersebar di empat kecamatan mendapat bantuan perbaikan diantaranya, Kecamatan Bataguh, Kapuas Timur, Tamban Catur dan Kapuas Kuala.

Melalui bantuan corporate social responsibility (CSR) Bang Kalteng Perwakilan Kapuas, diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang beribadah bisa membuat nyaman.

Berita Lainnya
1 dari 1,783

“Bantuan yang diberikan ini sangat luar biasa kepedulian Bank Kalteng Perwakilan Kapuas, telah peduli terhadap rumah ibadah. Kita harapkan tahun ini bantuan tersebut tetap berlanjut dan bertambah,” harapnya.

Legislator dari Partai Golongan Karya (Golkar) ini, juga berharap perusahaan atau Bank lainnya dapat melakukan hal yang sama membantu masyarakat di wilayahnya yang memerlukan bantuan, seperti perbaikan rumah ibadah.

“Kita harapkan CSR mereka ini lebih mengarah menyetuh masyarakat, dan kepetingan orang banyak, sehingga manfaat yang diberikan dapat berjalan baik dan berguna bagi masyarakat kita,” katanya.

Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapemperda) DPRD kabupaten setempat ini menambahkan, mewakil masyarakat di wilayah pemilihanya menyampaikan terimaksih kepada Bank Kalteng Perwakila Kapuas, atas bantuan yang diberikan.

“Sekali lagi saya mewakil masyarakat di Dapil V menyampaikan apresiasinya dan terimakasih atas bantuan yang diberikan, semoga Pimpinan serta jajaran Bank Kalteng Perwakilan Kapuas dengan memberikan bantuan untuk rumah ibadah ini mendapatkan berkah dari Allah SWT,” demikian Abdurahman Amur. (Iw)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya