Aditya Riding Subuh Bersama Warga

BANJARBARU, KP – Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, bersama ratusan warga Riding Subuh mengelilingi Kota Banjarbaru dan laksanakan salat Subuh Berjamaah di Masjid Agung Al-Munawwarah, Minggu (4/2/2024).

Riding subuh sendiri merupakan bagian dari kedekatan bersama masyarakat untuk ramaikan peringatan Isra Mi’raj yang diisi dengan kegiatan berkendara serta salat Subuh Berjamaah hingga kegiatan Bakti Sosial distribusi beras di Ponpes Raudhatun Nasyiin, Sungai Besar Banjarbaru.

Dari Motor Besar, Vespa, hingga beragam sepeda motor matic memadati jalan kota Banjarbaru, dengan rute melewati Lapangan Murjani menuju tugu Simpang Empat kemudian melalui tugu Nol Kilometer hingga sampai di Masjid Agung Al-Munawwarah.

Aditya mengatakan momen ini merupakan bentuk syiar Islam di masyarakat kota Banjarbaru. Ia mengajak warga Banjarbaru untuk mengisi peringatan Isra Mi’raj dengan merefleksi diri, dan terus meneladani akhlakul karimah Nabi Muhammad SAW di kehidupan sehari-hari.

“Mari kita pelihara kerukunan dan kebersamaan dengan mempererat ukhuwah islamiyah di kehidupan masyarakat Banjarbaru,” ungkapnya.

Berita Lainnya
1 dari 3,604

Setelah salat Subuh berjamaah dilaksanakan pembacaan Maulid dan Salawat Nabi serta tausyiah oleh Habib Abdillah Yahya Al Habsyi. Dalam tausyiahnya beliau sampaikan kita harus terus bersalawat kepada Nabi Muhammad SAW.

Ia pun berharap agar semua yang hadir menjadi ummat yang selalu hidup dalam ketaatan serta keberkahan.

Aditya berharap roda pemerintahan berjalan dengan visi menciptakan masyarakat yang sejahtera dan agamis.

Melalui visi tersebut, semoga selalu tumbuh sikap peduli dan berbagi di warga Banjarbaru, tambahnya.

“Terimakasih kepada seluruh kawan-kawan yang sudah meramaikan kegiatan hari ini, semoga Allah SWT selalu melimpahkan berkah kepada kita semua,” ujarnya. (Dev/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya