Pergerakan Indonesia Maju Kalsel
Zairullah : Optimis Prabowo – Gibran Menang Satu Putaran

Kapan lagi, kalau Kalsel pengin jadi setara dengan Bakasi kalau tidak sekarang ini

BANJARMASIN, KP – Ketua Umum Daerah Pergerakan Indonesia Maju Kalimantan Selatan, HM Zairullah Azhar menegaskan demi Kalimantan Maju siap pertaruhkan jabatannya.

Hal itu, dibuktikan dirinya dengan mundur sebagai Ketua Umum PKB Kalsel.

Karena itu, kalau sampai ada warga Kalsel tak mendukung paslon nomor urut 2 Prabowo – Gibran, dipastikan Kalsel tak akan maju dengan cepat.

Karena hanyalah paslon Prabowo-Gibranlah yang membawa visi misi melanjutkan IKN dengan terang-terangan.

“Kapan lagi, kalau Kalsel pengin jadi setara dengan Bakasi kalau tidak sekarang ini, karena itulah demi anak cucu, saya siap memperjuagan Kalsel maju bersama Prabowo-Gibran,” ucap Bupati Tanah Bumbu usai dilantik menjadi Ketua DPD Pergerakan Indonesia Maju, di Rattan In Bajarmasin, Senin (5/2/2024).

Bahkan, residen anak Yatim Indonesia ini, mengajak “marilah warga Kalsel menyatukan pemikiran dan pilihan untuk memenangkan Prabowo-Gibaran satu putaran”.

Karena selain visi misi jelas, juga dalam depatpun ditegaskan IKN merupakan Mega Proyek yang akan dilanjutkan.

Melalui alasan itulah, akhirnya Zairullah, bergabung dan bersedia menjadi Ketua Pergerakan Indonesia Maju Daerah Kalsel, demi Kalsel untuk maju, dan demi anak cucu kedepan.

Sehingga bersama-sama ulama dan kaum milenial rela mengorbankan apapun dalam mendukung untuk mewujudkan melakukan percepatan Ibukota Negara di Kalimantan.

Bahkan, katanya, salah satu cara untuk mewujudkan IKN dan Kalsel maju dengan harus mendukung dan memenangkan Pilres Prabowo-Gibran.

Bahkan Zairullah, mengaku tak sedih dengan kehilangan jabatan sebagai Ketua Partai, demi Kalsel supaya maju seperti daerah maju dan lebih baik, lainnya.

Berita Lainnya
1 dari 3,085

“Kita ini sudah masuk usia 70 Tahun, mendapatkan kepercayaan masyarakat banyak, kalau Pilres dimenangkan nomor urut dua, Prabowo – Gibran peluang Kalsel untuk maju peluang semakin lebar, masak sampai sekarang kita tak punya jalan tol, kereta api, dan semua ini demi anak cucu, bukan lagi untuk kita,”’ ucapnya.

Bahkan, semua ingin percepatan Pembangunan Kalsel seperti Jakarta – Bekasi, kapan lagi kalau tidak melalui dukungan visi dan misi yang dipaparkan Prabowo-Gibran sesuai dan selaras dengan Pembangunan Kalsel yang pengin maju.

Karena itulah, jangan ragu lagi untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran yang memberikan harapan Kalsel sebagai penyangga ibukota negeri.

“Masya Allah warga Kalsel harus mendukungan Probowo – Gibran demi anak cucu kedepan,” beber Zairullah.

Sedangkan Ketua Umum Pusat Pergerakan Indoesia Maju, Endra Triatmoko mengaku optimis Capres Prabowo Gibran nomor urut dua yang didukungnya, akan meraih kemenangan satu putaran dalam Pemilihan Pesiden 14 Februari mendatang.

Keoptimisan tersebut setelah melihat langsung sambutan hangat warga Kalsel saat menuruni anak tangga pesawat bendera Partai dan Relawan serta gambar Prabowo Gibran dari angkasa tampak memenuhi “Bumi Lambung Mangkurat”.

Bahkan sambutan dan jemputan hangat berbagai unsur mulai dari Ulama,

Akademisi, generasi milenial hingga para senior serta lambaikan tangan dengan kode 02 penuh riuh dan suara yele-yel menunjukan aroma kemenangan telah menjemput.

“Sehingga, kita semua tinggal berdoa dan tetap terus berusaha dengan menebar kebaikan.

Sesuai arahan dan instruksi Bapak Capres Prabowo-Gibran secara langsung kita dilarang menyerang atau menjelakan Paslon Capres lain, tetapi yang harus dilakukan terus melakukan edukasi, dan menebar kebaikan sehingga ada kata-kata, kita jogetin saja,” ucap Endro yang mengaku sudah keliling pada 54 Daerah di Indonesia dan sambutan 02 tetap bagus di atas rata-rata.

Bahkan, hal itu juga dibenarkan dalam survey, dimana 02 pada umumnya dari Lembaga survey yang dirilis sudah meraih 50 persen lebih sehingga dengan sisawaktu tinggal meningkatkan dan tetap menjaga elektablitas supaya lolos satu putaran.

“Mendukug dan memenangkan Prabowo – Gibran merupakan kewajiban bagi warga Kalsel menuju percepatan IKN,” seru Zairullah lagi.(nau/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
Berita Menarik Lainnya

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya