Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Lima Pasangan Terjaring Razia di Tiga Hotel Melati

×

Lima Pasangan Terjaring Razia di Tiga Hotel Melati

Sebarkan artikel ini
RAZIA - Anggota Polsekta Banjarmasin Tengah membawa lima pasangan yang terjaring razia dengan mobil patroli. (KP/Andui)

Banjarmasin, KP – Polsekta Banjarmasin Tengah berhasil menjaring lima pasangan saat melakukan razia di tiga Hotel melati, Selasa (19/3) dinihari.

Dalam giat razia yang dipimpin langsung Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Eka Saprianto Sik MM didampingi oleh Pawas Iptu Mariyon, anggota menghampiri ke sejumlah Hotel melati, di antaaranya Hotel Pelangi Indah di Jalan Sutoyo S Teluk Dalam, Guest Host Samudera Jalan Pangeran Samudera serta Hotel Raya Rindang Jalan Hasanuddin HM Banjarmasin Tengah.

Android

Adapun warga yang terjaring razia yaitu AF warga Banjarmasin Barat, NAS warga Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola), MIS warga Kelurahan Pandan Sari Kecamatan Daha Selatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), HAT warga Kecamatan Daha Utara Kabupaten HSS, SLM warga Banjarmasin Selatan, ZUL warga Martapura Kabupaten Banjar, MDI warga Banjarmasin Tengah, ERN warga Tamban Kabupaten Batola, PNJ warga Kelurahan Jekan Raya Kalteng serta DM warga Sebangau Kuala Kalteng.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah, Kompol Eka Saprianto menjelaskan, razia digelar dalam rangka cipta kondisi untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan penyakit masyarakat pada bulan Ramadan 1445 H di daerah hukum Banjarmasin Tengah.

“Selain itu kegiatan ini guna mencegah, mengantisipasi serta meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas khususnya aksi asusila/mesum di daerah hukum Polsek Banjarmasin Tengah,” katanya.

“Mereka yang terjaring ini sementara kita amankan di Mapolsekta Banjarmasin Tengah, besok akan kita buatkan surat pernyataan dan mendapatkan pembinaan dari Unit Binmas serta memanggil pihak keluarga untuk menjemput mereka agar mendapat sanksi sosial langsung dari keluarganya,” tambahya. (fik/K-4)

Iklan
Baca Juga:  Dipancing, Dua Pengedar Tak Sadar Pembelinya Polisi
Iklan