Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITATanah Laut

Masjid Istiqomah Rutan Kelas II B Pelaihari Terima Hibah Dari Pj Bupati Tala

×

Masjid Istiqomah Rutan Kelas II B Pelaihari Terima Hibah Dari Pj Bupati Tala

Sebarkan artikel ini

Pelaihari, KP – Pj. Bupati Tanah Laut (Tala) Syamsir Rahman serahkan bantuan 100 Juta dari Hibah Daerah Tahun 2024 untuk masjid Istiqomah Rumah Tahanan (Rutan) Negara Kelas II B Pelaihari pada Safari Ramadhan 1445 Hijriah sabtu (23/03/2024) 

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Pj. Bupati Tala Syamsir Rahman kepada Kepala Rutan Negara Kelas II B Pelaihari yang juga disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Kalsel Sayid Mahdar.

Android

Pj. Bupati Tala Syamsir Rahman dalam sambutannya mengajak warga binaan Rutan Negara Kelas IIB Pelaihari memanfaatkan momentum bulan suci Ramadhan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Meskipun terpisah jarak dengan keluarga, namun semangat kebersamaan dalam beribadah tetap menyatu, jadikan masa ini untuk memperbaiki diri,” kata Pj. Bupati Tala Syamsir Rahman.

Pada rangkaian Safari Ramadhan tersebut juga dilakukan penyerahan karpet sajadah untuk Masjid Istiqomah dari Bank Kalsel cabang Pelaihari dua buah dan dari Bank BRI cabang Pelaihari satu buah dan paket Ramadhan untuk marbot masjid Istiqomah. (rzk/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Tiga Gedung Baru di RSUD Brigjend H Hasan Basry Kandangan Diresmikan
Iklan