Iklan
Iklan
Iklan
KALTENGKatingan

Pembayaran THR Paling Lambat H-10

×

Pembayaran THR Paling Lambat H-10

Sebarkan artikel ini
Kepala Dinas Perintranaker Katingan, H.Supardi. (kp/isnaeni)

Kasongan, KP – Pemerintah Kabupaten Katingan melalui Dinas Perindustrian Transmigrasi dan Tengan Karja (Disprintranaker) Kabupaten Katingan, berharap pihak perusahaan swasta baik perkebunan, pertambangan dan lainnya agar memperhatikan pembayaran tunjangan hari raya (THR) Idul Fitri 1445 H.

“Kita berharap, agar THR karyawan disalurkan sebelum 10 hari menjelang hari raya idul fitri, ” sebut Kadis Perintranaker Katingan H. Supardi Selasa (26/3/2024) di Kasongan.

Android

Lanjutnya, hal demikian sudah menjadi ketentuan pembayaran THR karyawan perusahaan paling lambat sebelum pelaksanaan hari raya idul fitri, ” tentunta sesuai dengan ketentuan keputusan Menteri Tenaga Kerja No.12 Tahun 2023, ” ungkap Kadis Perintranaker Katingan H.Supardi.

Dirinya berharap, seluruh pihak perusahaan yang ada di Katingan diingatkan dan dapat mengetahui serta melaksanakan sesuai ketentuan dalam penyaluran THR bagi karyawan bekerja di perusahaan masing -masing.

“Semoga saja THR bagi karyawan perusahaan segera di salurkan sesuai ketentuan, ” katanya.

Sedangkan pihak Perintranaker Katingan, telah mengingatkan seluruh perusahaan swasta di Katingan agar melaksanakan tugasnya dan tanggungjawabnya dalam penyaluran THR bagi karyawan sesuai ketentuan yang berlaku dan paling lambat sebelum hari raya idul fitri, ” sedangkan karyawan dapat melaporkan ke pihak Printranaker Katingan, apabila pihak perusahaan tak membayar THR bagi karyawannya sesuai ketentuan, “tegasnya.

Dia berharap, baik perusahaan dan karyawannya tak membuat suasana ribut dalam penyaluran THR pada lebaran iduo fitri 1445 H tahun 2024 ini, ” mengingat penyaluran THR itu sesuai ketentuan dan ada peraturan menteri tenga kerja telah diketahui oleh pihak perusahan yang ada, ” timpalnya. (Isn/K-10)

Iklan
Baca Juga:  Jimmy Hutapea Jadi Komandan Baru Kodim 1016/Plk
Iklan