Iklan
Iklan
Iklan
BANUA KITAHulu Sungai Selatan

Pj Bupati Puji Dedikasi TAGANA Bantu Masyarakat Hadapi Bencana

×

Pj Bupati Puji Dedikasi TAGANA Bantu Masyarakat Hadapi Bencana

Sebarkan artikel ini
SAMBUTAN - Pj Bupati HSS Hermansyah menghadiri acara peringatan HUT ke-20 TAGANA di Wisata CekdamnTayub, Desa Madang, Kecamatan Padang Batung. (KP/M Hidayat)

Kandangan, KP – Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Hermansyah, bersama Pj Ketua TP PKK Rusnawty, menghadiri acara peringatan Hari Ulang Tahun ke-20 TAGANA, Kamis (28/3/2024) di Wisata Cekdam Tayub, Desa Madang, Kecamatan Padang Batung.

Acara diisi dengan penyerahan bantuan Sembako bagi masyarakat, bantuan kipas angin untuk masjid, tausiah agama, serta buka puasa bersama.

Android

Pj Bupati HSS Hermansyah menuturkan, kegiatan tersebut juga menjadi momentum untuk mengingat pentingnya peran TAGANA, dalam menjaga keselamatan masyarakat melalui berbagai kegiatan dan pengabdian.

“TAGANA telah menjadi garda terdepan dalam penanggulangan bencana, dan memberikan perlindungan kepada masyarakat,” ujarnya.

Pj Bupati HSS mengucapkan apresiasi dan terima kasih, atas kontribusi dan dedikasi anggota TAGANA selama ini, dalam membantu masyarakat dan mensosialisasikan mitigasi bencana.

“Segala pengabdian dan pengorbanan yang telah diberikan oleh rekan-rekan TAGANA, memiliki nilai yang sangat berarti bagi masyarakat,” tutur Hermansyah.

Ia berharap, kerja sama TAGANA dengan pemerintah dapat terus terjalin erat, sehingga dapat terus memberikan perlindungan terbaik untuk masyarakat.

Pj Bupati Hermansyah berpesan, momentum peringatan HUT, menjadi langkah menuju TAGANA yang lebih profesional dan tangguh, dalam mengantisipasi dan menanggulangi bencana.

“Semoga rekan-rekan TAGANA selalu diberikan kesehatan, keselamatan, dan selalu dalam penjagaan Allah subhanahu wa taala dalam menjalankan tugas-tugas kemanusiaan,” ucapnya mendoakan.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten HSS Nordiansyah sebagai Ketua TAGANA menjelaskan, saat ini anggotanya telah berjumlah 81 orang, terdiri 52 orang laki-laki dan 29 perempuan. (tor/K-6)

Iklan
Baca Juga:  STAI Darul Ulum Kandangan Dukung Pemilu 2024 Aman dan Damai
Iklan