Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Raih 13 Kursi DPRD Kalsel dan 3 DPR RI, Ketua DPD Golkar Ucapkan Terima Kasih pada Seluruh Masyarakat Kalsel

×

Raih 13 Kursi DPRD Kalsel dan 3 DPR RI, Ketua DPD Golkar Ucapkan Terima Kasih pada Seluruh Masyarakat Kalsel

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN, Kalimantanpost.com – Ketua DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat atas dukungan dan kepercayaan kepada calon anggota legislatif dari partai pohon beringin yang memperoleh suara hingga dapat meriah 13 kursi di tingkat DPRD Provinsi.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan H Sahbirin Noor, usai Rapat Pleno Diperluas yang digelar di Aula Sekretariat DPRD Golkar Kalsel, Jumat (8/3/2024) malam.

Didampingi Sekretaris DPD Partai Golkar Kalsel, H Supian HK, Purn Nasib Alamsyah, Gusti Iskandar Sukma Alamsyah dan H Puar Junaidi, H Sahbirin Noor pun mengucap puji syukur.

“Puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta’ala, kali ini pada Pemilu tahun 2024 ini Partai Golkar Kalsel, Alhamdulillah mendapat tambahan satu kursi menjadi 13 kursi di DPRD Kalsel,” ucapnya.

H Sahbirin Noor yang akrab disapa Paman Birin, ini menambahkan, untuk caleg DPR RI Golkar Kalsel juga mendapatkan tambahan menjadi 3 kursi. Yaitu di Dapil Kalsel I, 2 kursi, dan Dapil Kalsel II, memperoleh 1 kursi.

“Hasil perolehan kursi tersebut tentu diperoleh atas kerjasama keluarga besar Partai Golkar Kalsel. Terutama atas dukungan kepercayaan masyarakat,” kata dia.

Paman Birin pun kembali mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kalimantan Selatan atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada calon anggota legislatifnya, sehingga mampu meraih suara terbanyak.

Dia berpesan kepada calon legislatif terpilih dapat mengemban amanah dengan baik dan benar. Caleg terpilih dapat melaksanakan tugas dan amanah yang telah dipercayakan masyarakat.

Paman Birin, juga meminta seluruh caleg terpilih dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat. Sehingga rakyat mendapatkan manfaat nyata. Tanggung jawab mengemban amanah sesuai tugas masing-masing, sehingga kesejahteraan yang merata dapat dirasakan masyarakat.

Baca Juga:  Rilis Teaser Poster, Film JSS Masuk Proses Produksi

Terakhir Paman Birin berpesan kepada seluruh anggota legislatif terpilih untuk selalu ‘Bergerak’ atau dalam artian Berjuang Gelorakan Rakyat.

“Bergerak untuk Masyarakat, Bergerak tidak malas, Caleg rajin bergerak, rajin menjembatani aspirasi rakyat. Sehingga dapat merebut hati rakyat”.

“Adapun anggota legislatif terpilih harus bergerak cepat dan tepat untuk mensejahterakan masyarakat,” pinta Paman Birin.(nau/KPO-1)

Iklan
Iklan