Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINE

Seluruh SKPD Tingkatkan Etos KerjaBupati juga Serahkan Dana Hibah 2024

×

Seluruh SKPD Tingkatkan Etos KerjaBupati juga Serahkan Dana Hibah 2024

Sebarkan artikel ini
ETOS KERJA - Buka puasa bersama, Bupati Saidi Mansyur minta seluruh SKPD tingkatkan etos kerja. (ADV)

BUPATI H Saidi Mansyur meminta kepada seluruh SKPD Lingkup Pemkab Banjar selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan, meningkatkan etos semangat kerja.

“Sehingga semuanya dapat memberikan kontribusi terbaik untuk kemajuan daerah kita,” pintanya saat silaturrahmi sekaligus buka puasa bersama, di Mahligai Sultan Adam Martapura, pada Minggu (24/3)

Android

Hadir unsur Forkopimda, Wakil Bupati Habib Idrus Al Habsyie, Sekda HM Hilman, Ketua TP PKK Hj Nurgita Tiyas, para Asisten, Staf Ahli, Kepala SKPD, Habaib dan Alim Ulama ulama, Direktur Perusda serta tokoh masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada habaib, alim ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga Kabupaten Banjar atas kontribusi dan dukungan dalam menciptakan kehidupan masyarakat yang rukun, damai dan kondusif.

“Ini sebagai pilar utama dalam pelaksanaan pembangunan di daerah,” tandasnya.

Bupati juga menyerahkan dana hibah 2024 kepada sejumlah badan atau organisasi penerima manfaat.

Masing-masing MUI Kabupaten Banjar Rp 700 juta, PCNU Rp900 juta, Badan Amil Zakat Baznas Rp1.368.500.000, LPTQ Rp4.006.243.600 serta kepada Badan Kontak Majelis Taklim setempat Rp50 juta.

Dalam tausiahnya Guru Muhammad Fauzan menerangkan tentang bekal harus dipersiapkan dalam menghadapi akhirat nanti. Sebaik-baiknya bekal adalah amal saleh atau kebajikan.

“Beramal saleh dalam kehidupan dunia, memberatkan timbangan kita di akhirat nanti. Itu salah satu bekal paling utama manusia di akhirat kelak,” pungkasnya. (adv/K-2)

Iklan
Baca Juga:  Zulkipli Hasan Minta PAN Harus Tinggalkan Jaman Jahiliah □ Muhidin Terpilih Aklamasi Lagi
Iklan