Iklan
Iklan
Iklan
EKONOMI

Terapkan Transformasi Rebranding, Pertamina Marine Solutions Raih 2 Penghargaan dari BUMN Track

×

Terapkan Transformasi Rebranding, Pertamina Marine Solutions Raih 2 Penghargaan dari BUMN Track

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, Kalimantanpost.com – PT Pertamina Marine Solutions (PMSol), Anak Perusahaan PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) berhasil meraih 2 penghargaan di Ajang Anugerah BUMN 2024 yang diselenggarakan oleh BUMN Track bekerjasama dengan PPM Manajemen pada Rabu (13/3/2024) kemarin.

Mengangkat tema “Business Reinventon untuk Optimalisasi Peluang Bisnis di Industri 4.0” PMSol membuktikan kesuksesan hasil rebrandingnya dengan meraih 2 penghargaan yaitu, Kategori Best CEO in Rebranding Company yang diterima langsung oleh Eka Candra Dinata selaku Direktur PMSol dan kategori perusahaan Pengembangan Talenta & SDM Unggul Terbaik II.

Android

Eka Candra Dinata mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada BUMN Track dan PPM Manajemen atas dua penghargaan yang diterima oleh PMSol.

“Keberhasilan PMSol dalam mendapatkan penghargaan tentu saja menjadi energi pendorong bagi perwira PMSol bahwa tidak ada yang tidak mungkin dan segala sesuatu yang telah dilakukan pasti menghasilkan sesuatu. Tentunya hal ini memberikan impact yang besar, terutama kepercayaan stakeholder terhadap PMSol saat ini dan ke depan”, ujar Eka Candra Dinata, melalui siaran pers.

Acara Anugerah BUMN 2024 merupakan bentuk apresiasi kepada para CEO dan perusahaan BUMN yang berkiprah untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. 2 Kategori Anugerah BUMN 2024 yang di dapat oleh PMSol tentu saja dinilai dari berbagai aspek seperti strategi, governance dan pengembangan talenta.

Rebranding Anak Perusahaan PTK seperti PT PMSol, menjadi bukti nyata dan penting dalam peningkatan transformasi serta strategi pengembangan bisnis serta pangsa pasar untuk PMSol. 2 penghargaan yang diterima oleh perusahaan yang memiliki fokus di bidang crewing ini menjadi acuan dalam meningkatkan kredibilitas, kapabilitas dan juga reputasi yang baik di mata publik.

“Dengan diterimanya 2 Anugerah BUMN 2024 sebagai Best CEO in Rebranding Company dan Pengembangan Talenta & SDM Unggul Terbaik II, PMSol menjadi contoh yang cukup baik dalam reinvention actions berupa pengembangan budaya inovasi, adopsi teknologi baru, membangun partnership dan pengembangan talenta agar dapat beradaptasi dengan perubahan yang serba cepat di era ini”, tambah Eka Candra Dinata.

Baca Juga:  Inisiasi Green Port Diakui Secara Global, PTK Raih Penghargaan Tingkat Asia Pasifik

Melalui lini bisnis Crew Management sebagai core business, PMSol menargetkan menjadi perusahaan Marine Services tidak hanya nasional namun internasional yang berdaya saing tinggi dengan mengedepankan kualitas dan kehandalan dalam pelayanan yang menjadikan tata nilai perusahaan sebagai tuntunan.Fokus bisnis di bidang crewing menjadi brand equity PMSol dalam memperkuat lini bisnis perusahaan untuk mendukung Subholding Integrated Marine Logistics.

Keikutsertaan PMSol dalam Anugerah BUMN 2024, menjadi wajah baru dalam suksesnya company rebranding untuk terus mendorong kembali BUMN ke fase business cycle baru yang tentunya berdampak positif dalam peluang bisnis industri di era 4.0. (KPO-1)

Iklan
Iklan