Iklan
Iklan
Iklan
OLAHRAGA

Manchester City Ingin Sapu Bersih di Tujuh Pertandingan Sisa

×

Manchester City Ingin Sapu Bersih di Tujuh Pertandingan Sisa

Sebarkan artikel ini
Manajer Manchester City Pep Guardiola. (Photo by Jonathan. (Kalimantanpost.com/Antara/ AFP)

JAKARTA, Kalimantanpost.com – Manchester City ingin menyalu bersih tujuh pertandingan sisa laga Liga Inggris agar bisa meraih juara Liga Primer Inggris tahun 2023/2024.

Untuk mengampanyekan kemenangan tersebit, Manchester City akan menumbangkan tamunya Luton Town di Stadion Etihad pada Sabtu (13/4) pukul 21.00 WIB.

“Kami harus berkonsentrasi pada Luton. Liga Premier sangat penting. Kami harus siap,” kata Pelatih Manchester City Pep Guardiola dilansir dari laman resmi klub, Jumat (12/4/2024).

“Sudah 11 bulan berjuang memperebutkan gelar dan kami tahu posisi kami, sehingga tidak bisa kehilangan poin,” tambahnya.

Saat ini, City berada di posisi ketiga dengan 70 poin dari 31 laga, selisih satu poin dari Liverpool di posisi kedua dan Arsenal di posisi puncak dengan koleksi 71 poin.

Kemenangan melawan Luton nanti akan membawa City memuncaki klasemen sementara dalam waktu sejenak karena Arsenal dan Liverpool akan memainkan laga pekan ini pada Minggu.

Disinggung tentang apakah bermain lebih dahulu menguntungkan suatu tim menuju akhir kompetisi, Pep merasa hal itu tidak berpengaruh sama sekali karena menurutnya pada akhirnya setiap tim akan memperjuangkan setiap tiga poin yang ada.

“Tidak masalah (siapa yang bermain lebih dulu), kami harus melakukan pekerjaan yang sama,” jelas Guardiola.

“Dalam perebutan gelar di masa lalu, kami bermain di posisi pertama dan terakhir, tidak masalah, Anda harus memenangkan pertandingan Anda,” tutupnya. (Ant/KPO-3)

Iklan
Baca Juga:  Manchester City Permalukan Manchester United 3-0, Liverpool Menang Telak
Iklan