Iklan
Iklan
Iklan
BalanganBANUA KITA

Balangan Raih Peringkat Enam MTQ ke-35 di Rantau, Ketua DPRD Ucapkan Selamat

×

Balangan Raih Peringkat Enam MTQ ke-35 di Rantau, Ketua DPRD Ucapkan Selamat

Sebarkan artikel ini

Balangan, KP – Ketua DPRD Kabupaten Balangan Ahsani Fauzan mengucapkan selamat kepada para kafilah Balangan yang berhasil mempertahankan peringkat ke-6 MTQ Nasional ke-35 tingkat provinsi Kalsel di kabupaten Tapin – Rantau dengan perolehan nilai 25 poin.

Fauzan mengatakan, hasil yang diraih kafilah Balangan merupakan dukungan, usaha dan ikhtiar dari segala pihak, baik dari Pemerintahan Kabupaten, keluarga kafilah dan masyarakat yang dibarengi ikhtiar kafilah yang telah berjuang di arena pertandingan.

“Buah dari ikhtiar, kerja keras dan kesabaran serta tekad yang kuat melahirkan hasil yang terbaik. Selamat kepada kafilah yang sudah menunjukkan penampilan terbaiknya sehingga Balangan dapat bertahan di peringkat 6 besar,” ujarnya, baru-baru tadi.

Fauzan juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut mendukung dan berpartisipasi dan kontribusinya kepada kafilah Balangan.  

“Semoga hal tersebut menjadi motivasi bersama agar Balangan kedepannya dapat menjadi lebih baik dan unggul di segala bidang terutama dalam melahirkan generasi qurani dengan dibarengi ilmu pengetahuan,” pungkasnya. (srd/K-6)

Iklan
Baca Juga:  Bupati: Investasi Masa Depan Ada Pada Guru
Iklan