Space Iklan
Space Iklan
Space Iklan
ADVETORIALBanjarmasinLensa BanjarmasinTRI BANJAR

Banjarmasin Berikan Pelayanan Sanitasi Terbaik Ke Masyarakat

×

Banjarmasin Berikan Pelayanan Sanitasi Terbaik Ke Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Asisten 3 Bidang Administrasi Umum, H Muhammad Makhmud membuka kegiatan Audiensi Sanitasi dan Air Minum Tuntas Waja Sampai Kaputing (Satu Wasaka) Award untuk Kabupaten/Kota Tahun 2024, di Aula PT. Air Minum Bandarmasih. (KP/Diskominfotik)

M Makhmud Minta Banjarmasin Dapat Penilaian Optimal

Banjarmasin, KP – Asisten 3 Bidang Administrasi Umum, H Muhammad Makhmud membuka kegiatan Audiensi Sanitasi dan Air Minum Tuntas Waja Sampai Kaputing (Satu Wasaka) Award untuk Kabupaten/Kota Tahun 2024, di Aula PT. Air Minum Bandarmasih.

Turut hadir, Kepala Bappeda Litbang Kota Banjarmasin, Ahmad Syauqi, Direktur Utama PT. AM Bandarmasih, Muhammad Ahdiyat, Tim Juri Wasaka Award serta sejumlah Kepala SKPD dan jajara terkait dilingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin.

Sebelumnya, Tim Juri Satu Wasaka bersama SKPD terkait melaksanakan Kunjungan Lapangan ke TPA Basirih, TPS3R Komplek Aldi Lestari, IPLT Basirih dan WTP PT. Air Minum, Senin (27/05) pagi.

Pada kesempatan itu Makhmud mengatakan, pertemuan itu sebagai pelaksanaan penilaian satu wasaka award, yang mana kegiatan tersebut guna menjaring inovasi daerah sebagai wujud implementasi.

Lanjutnya, pelaksanaan penilaian tersebut juga guna mendukung capaian air minum dan sanitasi yang berkelanjutan, “Sesuai target pembangunan berkelanjutan, Sustainable Development Goals tahun 2030 yang sejalan dan selaras dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional 2020-2024,” ucapnya dalam sambutan.

Maka dari itu ia berharap, agar stakeholder dan pihak-pihak terkait yang terlibat dapat memperoleh masukan-masukan, sehingga Kota Banjarmasin menjadi kota bersih, indah dan nyaman serta memberikan pelayanan sanitasi yang terbaik kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan penilaian satu wasaka award tahun 2024 ini dapat berjalan lancar dan besar harapan kami Kota Banjarmasin mendapat penilaian yang optimal,” pungkasnya. (nau/K-3)

Iklan
Baca Juga:  Tiga Jembatan di Banyiur Rampung Dibangun
Iklan